-->

Satgas Yonif RK 732 Banau Bantu Pengecetan Gedung GPM Pniel Leamahu

Satgas Yonif RK 732 Banau Bantu Pengecetan Gedung GPM Pniel Leamahu

PIRU, LELEMUKU.COM - Jelang perayaan Natal tahun ini, Komando Utama Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, beserta masyarakat Dusun Leamahu, bergotong royong melaksanakan pengecetan pagar dan bangunan Gereja Pniel yang berada di Dusun Leamahu, Kecamatan Kairatu, pada Rabu, (18/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, diikuti oleh warga setempat dengan sangat antusias, mengingat di masa pandemic Covid 19 ini, harapan warga, perayaan Natal sebagai hari besar di agama mereka dapat tetap terlaksana dengan baik serta hikmat. Selain itu, dengan ibadah Natal yang nantinya akan dilakukan, warga juga memohon agar pandemic ini segera berakhir.

“Terimakasih personil Kout Kairatu, semoga segala jenis kegiatan dapat bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat sekitar. Di sisa waktu yang ada, selalu berbuat yang terbaik dan jaga nama satuan kita dengan tidak berbuat pelanggaran sekecil apapun.”, ujar Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (18/11/2020). (Pendam16)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel