-->

Babinsa Koramil Geser Ajak Warga Gotong royong Renovasi Masjid Nurul Takwa

MASOHI, LELEMUKU.COM – Kegiatan karya bakti merupakan bentuk kepedulian aparat teritorial terhadap desa binaanya dan juga sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Wujud nyata kemanunggalan TNI dan rakyat ini dilakukan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1502-04/Geser, Kodim 1502/Masohi, Koptu Idris dengan membantu pembuatan Kubah Masjid mesjid Nurul Takwa di Desa ADM Airnanang, Kec, Lian Vitu, Sabtu (05/12/2020).

Menurut Koptu Idris, keikut sertaan bergotong royong dalam perbaikan musolla merupakan salah satu usaha Babinsa dalam menjalin hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat di desa binaan. Selain itu, juga untuk menjaga kebersamaan dan kerja sama dengan warga serta untuk meringankan beban warga masyarakat.

“Meringankan beban maupun membantu kesulitan warga masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa,” Menurut Koptu Idris.

Bapak Yusuf salah satu warga setempat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Babinsa karena dengan kehadiran ditengah-tengah kami dapat menambah semangat kami serta warga sekitar untuk bergotong royong, kami juga sangat berharap wujud kerjasama yang baik ini akan terus terjalin guna kesejahteraan masyarakat. (PenremBinaiya)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel