-->

Babinsa Koramil Tual Bantu Warga Binaan Mengolah Lahan

TUAL, LELEMUKU.COM – Dalam rangka mengantisipasi kesulitan bahan pangan karena adanya pandemi virus corona (covid-19) yang sampai saat ini masih berlangsung. Babinsa Koramil 1503-01/Tual, Kodim 1503/Tual, Serka Kifli Rahakbauw bantu warga binaannya penyiapan lahan untuk penanaman Ubi Kayu.

Serka Kifli Rahakbauw mengatakan, tujuan dari penanaman Ubi Kayu oleh masyarakat, sebagai upaya dalam mengantisipasi kekurangan bahan makanan apabila terjadinya krisis pangan di Desa Dunwahan, Kec. Kei Kecil, Kab. Malra, Jumat (04/12/2020).

“Upaya ketahanan pangan yang dilaksanakan di berbagai wilayah yang ada di Koramil 1503-01/Tual, dilakukan atas kerja sama dengan pemerintah Desa, melalui para Babinsa yang telah disebar di wilayah binaannya masing masing,” jelas Serka Kifli Rahakbauw.

Ditambahkan, mudah-mudahan usaha ini dapat memberikan dampak positif dalam peningkatan kesejahteraan ekonomi warga dimasa pandemi Covid 19 ,” ucap Serka Kifli Rahakbauw.

Lanjutnya, upaya ini telah dilaksanakan melalui rapat koordinasi bersama pemerintah Desa dan masyarakat, sehingga dalam pelaksanaannya berjalan aman dan lancar,”ungkapnya. (PenremBinaiya)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel