-->

Herati Agus Rohman Buka Bazar Paket Sembako Murah di Ambon

AMBON, LELEMUKU.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ibu, serta menyambut Perayaan Hari Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura menggelar kegiatan Bazar Paket Sembako Murah di Lapangan Upacara Makodam, Selasa (22/12).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD XVI/Pattimura, Ny. Herati Agus Rohman. Dalam sambutannya, Ny. Herati mengatakan, kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini sangat tepat untuk membantu keluarga prajurit dan PNS di jajaran Kodam XVI/Pattimura untuk mendapatkan kebutuhan pokok yang terjangkau dalam menghadapi perayaan Hari Raya Natal 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, terlebih lagi dalam masa Pandemi Covid 19 yang dialami pada saat ini.

“Kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini diperuntukkan bagi seluruh anggota dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura”, katanya.

Selanjutnya Ia mengharapkan kegiatan Bazar paket sembako murah yang dilaksanakan ini dapat meringankan anggota dan keluarga besar Kodam XVI/Pattimura dalam mempersiapkan kebutuhan untuk perayaan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Diakhir sambutannya, Ny. Herati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini. Semoga bantuan dan dukungan tersebut mendapat nilai pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan Bazar Paket Sembako Murah ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid-19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah. (Pendam16)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel