-->

Jon Sudiman Damanik Monitoring Pekerjaan Jalan di Pulau Yamdena

 


AMBON, LELEMUKU.COM – Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Provinsi Maluku Ir. Jon Sudiman Damanik, MM melakukan monitoring pengerjaan jalan di Pulau Yamdena, Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Rabu, 25 November 2020.

Ia mengatakan pihaknya terus melakukan pekerjaan infrastruktur di daerah agar dapat mengawasi pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor sehingga dapat menghasilkan pekerjaan yang bermutu dan berkualitas.

 “Monitoring pekerjaan infrastruktur terus kami lakukan agar dapat mengawasi pekerjaan yang dilaksanakan oleh kontraktor,” ujar Damanik dalam rilis pada Senin, 01 Desember 2020.

Ia menambakan pelaksanaan kunjungan tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan (Prokes) dengan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Kemudian Kepala Balai pun berpesan bagi semua petugas lapangan untuk tetap menjaga kesehatan diri dan keluarga, hindari berkerumun supaya terhindar dari penularan Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Dalam kunjungannya, Damanik didampingi oleh Kasatker PJN Wilayah III Maluku Toce Leuwol, ST.,MT dan PPK 3.2 Maluku Marthin Pattikayhatu, ST.,MT, PPK 3.3 Maluku Eben Heaser Adam, ST.,MT beserta staf. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel