-->

Kalina Ocktaranny Unggah Dokumen Pengantar Nikah dengan Vicky Prasetyo

Kalina Ocktaranny Unggah Dokumen Pengantar Nikah dengan Vicky Prasetyo.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kalina Ocktaranny mengunggah dokumen pengantar surat nikah dengan Vicky Prasetyo di akun Instagramnya, Kamis, 3 Desember 2020. Dokumen itu ditandatangani Lurah Perigi Baru, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten pada 3 Desember 2020.

"Bangun pagi, urus surat-surat pengantar nikah...Jujur, bingung. Walaupun bukan pertama kalinya nikah, tapi ini kali pertamanya urus surat sendiri. Alhamdulillah 1 langkah selesai, besok lanjut ke KUA. Doain lancar ya...Bismillah ya sayang @vickyprasetyo777 #ViKa210221," tulisnya melengkapi undangan itu.

Dari keterangan tagar #ViKa210221, tampaknya mereka akan menikah pada 21 Februari 2021. Keduanya memang berancang-ancang untuk menikah tahun depan.

Yang menarik perhatian adalah keterangan yang tertulis dalam dokumen surat pengantar nikah itu. Pada bagian atas adalah data calon suami, yakni Vicky Prasetyo bin Hermanto. Adapun di bawahnya adalah data calon istri. Terungkap nama asli Kalina yakni Erie Ocktaranny, putri dari Sadri A. Saire.

Kalina Ocktaranny berpose bersama Vicky Prasetyo saat menemani kekasihnya itu menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu, 2 Desember 2020. Kalina tampak setia menemani sang kekasih untuk menjalani sidang lanjutan kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap mantan istri Vicky, Angel Lelga. TEMPO/Nurdiansah

Seperti unggahan-unggahan sebelumnya, netizen berkomentar julid kepada Kalina yang memutuskan menerima pinangan Vicky Prasetyo. Banyak netizen menyangsikan ketulusan cinta Vicky, yang sudah menikah berkali-kali.

Netizen mengingatkan mantan istri Deddy Corbuzier itu untuk berpikir panjang. Apalagi, mereka mengingatkan, kebahagiaan yang ditampakkan Kalina ini mirip saat Angel Lelga mengumbar kebahagiaannya tapi berakhir perceraian dan saling mengumbar aib satu sama lain.

"Nikah sama orang yang udah 25 kali gagal dalam pernikahan. Rasanya gimana ya? Ngeri-ngeri sedap. Semoga langgeng ya," tulis @oribelbutik. Soal prestasi nikah hingga 25 kali ini pernah dijawab Kalina dengan menantang balik netizen untuk membuktikannya.

Ada juga yang mengingatkan Kalina untuk tidak tercebur ke lubang yang sama, setelah sempat menikah dua kali dalam waktu singkat usai bercerai dengan Deddy Corbuzier. "Mudah-mudahan abis nikah nggak sekali posting kebahagiaan terus hilang seperti yang kedua dan ketiga...Semoga ini yang terakhir dan selamanya," tulis @emisuroso.  (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel