-->

Lantamal X Lakukan Aksi Bersih Pantai di Holtekamp Jayapura

Lantamal X Lakukan Aksi Bersih Pantai di Holtekamp

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Prajurit dan PNS Lantamal X bersama-sama Yayasan Eco Nusa serta masyarakat Kota Jayapura menggelar aksi bersih-bersih pantai. Hal ini dilakukan menjelang peringatan Hari Armada Republik Indonesia Tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 5 Desember, bertempat di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Jumat (04/12/2020) . 

Kegiatan dipimpin oleh Kadisminpers Lantamal X Mayor Laut (KH) Hadi Wijaya, para relawan lingkungan berhasil mengumpulkan sampah yang didominasi oleh limbah rumah tangga dan plastik kemasan air minum dan kantong plastik. Kemudian sampah yang terkumpul dimasukan kedalam kantong plastik besar dan lebih dari 30 kantong sampah berhasil diangkat dari pantai.

Lantamal X Lakukan Aksi Bersih Pantai di Holtekamp

Aksi ini mendapat apresiasi dari Wakil Walikota Jayapura Ir. H. Rutan Saru, M.M., yang turut dalam bersih-bersih pantai. Disela-sela kegiatan, Wakil Walikota Jayapura mengucapkan rasa terimakasih kepada Lantamal X atas kepeduliannya dalam kebersihan lingkungan di Kota Jayapura dan ak lupa ia mengucapkan Hari Armada RI tahun 2020. (DispenLantamalX)


 

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel