-->

Muhammad Musa’ad Apresiasi Anggota Korpri di Pemkab Waropen

BOTAWA, LELEMUKU.COM – Pjs Bupati Waropen Dr. Drs. Muhammad Musa’ad, M.Si memberikan apresiasi dan juga penghargaan secara lisan kepada seluruh Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Waropen.

Tentu saja kepada mereka yang telah bekerja dengan sungguh-sungguh, memiliki konsistensi dan komitmen yang tinggi dalam mengabdikan diri dalam bentuk pelayanan, Pembangunan hingga pemberdayaan masyarakat di Negeri Sejuta Bakau ini.

Hal itu disampaikan Dr. Musa’ad saat upacara Peringatan HUT KORPRI ke 49 di Halaman Kantor Bupati Waropen, Senin (30/11).

Dirinya berpesan agar ASN di Kabupaten Waropen mampu menunjukkan Persatuan dengan terus mengejar prestasi, menjaga afiliasi dan komunikasi, dan juga Kerjasama antar pegawai.

“Kita harus bersatu karena organisasi institusi harus bekerjasama. Kita lakukan dengan intens, bergotong royong, saling bahu membahu. Momentum hari Korpri ini kita harus bisa semakin mendekatkan barisan kita dalam bekerja dengan sungguh-sungguh,” pesan Pjs Bupati Dr. Drs M. Musa’ad, M.Si.

Sebagai panutan masyarakat, ASN menurut Musa’ad seluruh Pegawai wajin untuk menerima masukan dan sekaligus menjaga jati diri sebagai pegawai. Dirinya pun meminta agar seluruh potensi sumber daya manusia yang dimiliki masing-masing korps mampu berlomba-lomba menunjukkan prestasi, yang bisa dirasakan oleh banyak orang.

“Kita harus llakukan reformasi, kita harus ubah cara panndang dan memiliki jati diri sebagai ASN. Kita diberikan tanggung jawab memberikan pelayanan memberdayakaan masyarakat serta melaksanakan pembangunan, peran dan fungsi harus ditingkatkan,” pungkasnya. (HumasWaropen)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel