-->

Muhammad Musaad Silaturahmi Ke Paslon Pilkada Waropen

BOTAWA, LELEMUKU.COM –Satu Minggu jelang Pilkada serentak, dan tiga hari jelang habisnya masa jabatan bupati, Pejabat sementara Bupati Kabupaten Waropen Dr.Drs Muhammad Musaad, M.Si melakukan kunjungan silaturahmi ke beberapa posko induk pasangan calon (Paslon) peserta Pilkada Waropen, Rabu (2/12/2020).

Ada dua pasangan calon yang dikunjungi oleh mantan Kepala Bappeda Provinsi Papua ini.
Pada kunjungan pertama ini Pjs Bupati yang didampingi oleh Asisten III Setda Kabupaten Waropen Nelson Sasarari, dan Kepala Kesbangpol mengunjungi dua posko Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Waropen. Sedangkan untuk dua Paslon lainnya akan dikunjungi pada hari kamis (3/12) besok.

Kunjungan diawali ke Posko induk pasangan calon nomor urut 1 Hendrik Wonatorei – Korinus Reri yang berada di daerah Sanggei Distrik Urfas satu, selanjutnya ke posko pasangan nomor urut 2 Yusak Wonatorei – Muhammad Imran yang juga bertempat di daerah Distrik Urfas satu.

Adapun kunjungan itu, menurut Pjs Bupati Musa’ad adalah sebagai ajang silaturahmi kepada semua Paslon peserta Pilkada Waropen, dimana sebagai Pjs Bupati dirinya ingin memastikan pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik, dan sekaligus menugundang semua Paslon untuk hadir bersama pada acara akhir masa jabatannya sebagai Pjs Bupati Waropen yang akan digelar pada hari Jumat tanggal 4 Desember mendatang.

“Saya harap semua pasangan calon hadir bersama-sama sehingga, saya akan melaporkan secara resmi apa yang sudah saya kerjakan selama 69 hari, dan mengharapkan siapa pun yang terpilih putra terbaik Waropen yang akan memimpin Waropen 5 Tahun ke depan akan melanjutkan beberapa hal yang sudah saya mulai dan memastikan semua penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di Waropen dapat berjalan lebih cepat lagi sehingga nantinya manfaatnya dapat dirasakan masyarakat,” Ungkap Musaad.

Pada kesempatan itu Musaad meminta kepada semua masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih agar mengunakan hak pilihnya pada pemungutan suara mendatang, karenan hal itu menjadi kesempatan terbaik didalam menentukan pemimpin yang akan membangun Waropen kedepan.

“Bagi setiap Orang di Waropen yang sudah memenuhi syarat untuk memanfaatkan haknya, karena ketika dia tidak memilih dia sudah melakukan kesalahan selama lima tahun, tetapi ketika dia memberikan hak pilihya memilih putra terbaik Waropen menjadi Bupati maka dia telah melakukan hal positif untuk waropen dalam lima tahun kedepan,” Ujar Musaad.

Didalam jungan ini, Pjs Bupati memberikan dana penyegaran kepada setiap Paslon, sebagai bentuk dukungan Pjs Bupati untuk membantu para Paslon dalam rangka mensukseskan Pilkada. (Humas Waropen)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel