-->

Olly Dondokambey Apresiasi Pendampingan BPK dan LHP Penanganan Covid-19

Olly Dondokambey Apresiasi Pendampingan BPK dan LHP Penanganan Covid-19.lelemuku.com.jpg

MANADO, LELEMUKU.COM - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Pemeriksaan Dengan Tujuan Tertentu (PDTT) dan kinerja penanganan Covid-19 semester II Tahun 2020 dari BPK RI Perwakilan Sulut yang dilakukan secara daring di Kantor Gubernur, Senin (21/12/2020).

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly menyampaikan terima kasih atas keterlibatan BPK RI dalam pemeriksaan kepatuhan dan pemeriksaan kinerja penanganan Covid-19 di Sulut yang laporannya telah diserahkan kepada Pemprov Sulut.

“Atas nama Pemerintah Provinsi SulawesiTer Utara saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran BPK RI,” ucap Olly.

Olly juga mengapresiasi pendampingan yang dilakukan oleh BPK RI Perwakilan Sulut terhadap instansi-instansi yang ada di Pemprov terkait penanganan Covid-19.

“Terima kasih karena telah banyak membantu Pemprov dan instansi terkait dalam akuntabilitas penanganan Covid-19,” bebernya.

Lanjut Olly, anggaran penanganan Covid-19 di Sulut tetap akan terus dikelola dan dimanfaatkan demi kepentingan masyarakat yakni pelayanan kesehatan, pengamanan sosial serta penanganan dampak ekonomi.

“Anggaran penanganan Covid-19 di Sulut cukup besar, kita terus upayakan, kita kelola dan dimanfaatkan dengan baik,” jelasnya.

“Tentunya terkait penanganan untuk pelayanan kesehatan, pengamanan sosial dan penanganan dampak ekonomi,” sambungnya.

Lebih jauh, Gubernur Olly optimis bahwa pandemi Covid-19 di Sulut akan segera berakhir dengan tetap mempertahankan budaya saling membantu.

“Pemerintah tentunya selalu optimis untuk pulih dari pandemi ini, sambil terus mengedepankan budaya gotong-royong,” kuncinya.

Nampak juga hadir dalam kegiatan tersebut Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Karyadi, Sekdaprov Sulut Edwin Silangen, serta jajaran BPK RI Perwakilan Sulut. (hubmassulut)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel