-->

Pos Kout Kairatu Satgas Yonif Banau Beri Cenderamata di Masjid dan Pesantren

AMBON, LELEMUKU.COM – Mengakhiri purna tugas, Kout Kairatu, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, memberikan kenang-kenangan berupa bacaan Buku Yasin kepada dua Masjid dan satu Pesantren di wilayah Kecamatan Kairatu pada Kamis (24/12/2020).

Dalam kegiatan tersebut disebar di dua Masjid yakni Masjid Al Muttaqin, Masjid Nurul Salama, dan satu Pesantren yakni Pesantren Al Falah dengan masing-masing memperoleh 30 buah bacaan Buku Yasin. Penyerahan dilakukan langsung oleh Wadansatgas Yonif RK 732/Banau, Mayor Inf Eko Arif Chrestianto, S.E., M.M., dengan harapan kenang-kenangan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat dalam meingkatkan ibadah.

Pengurus Masjid maupun Pengurus Pesantren mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada Satgas Yonif RK 732/Banau, yang mana selain telah memberikan kenang-kenangan, juga telah memberikan banyak kontribusi bagi masyarakat wilayah Desa Kairatu tersebut, dari mulai giat kemanusiaan, sampai dengan kesehatan.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Kamis (25/12/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, mengungkapkan, “Terimakasih Kout Kairatu, semoga dengan apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, sehingga kekhusukan dalam beribadahpun dapat ditingkatkan.” (PenremBinaiya)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel