-->

Untung Sangaji Pimpin Upacara Pergeseran Anggotanya ke 20 Distrik di Merauke

Untung Sangaji Pimpin Upacara Pergeseran Anggotanya ke 20 Distrik di Merauke

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M.Hum memimpin apel kesiapan Pergeseran pasukan ke TPS-TPS sedistrik Kabupaten Merauke, bertempat di lapangan apel Mapolres Merauke, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua, Jumat (04/12/2020) pagi.

Sebanyak 309 personil Polres Merauke siap berangkat ke 489 TPS yang tersebar di Kabupaten Meerauke di 20 Distrik dan 176 Kampung.

Dalam pengecekan pasukan Sangaji tekankan agar seluruh anggota melaksanakan tugas dengan iklas dan penuh rasa tanggung jawab, semua hak anggota telah kami berikan, berilah pengamanan yang terbaik demi tugas negara.

“Saya harapkan anggota dapat menjaga Kesehatan, patuhi Protokol Kesehatan, pedomani SOP dan peraturan peraturan terkait pelaksanaan pengamanan di TPS,” ujarnya.

Usai pengarahan, dilanjutkan arahan dari Kabag Ops Polres Merauke AKP Micha P. Toding, S.IK, SH dengan menyampaikan 10 hal penting yang harus di ketahui dan dilaksanakan seluruh personil pengamanan di TPS.

“Saya harapkan pedomani 10 pedoman yang dilaksanakan anggota, laporkan hal-hal yang menonjol pada kesempatan pertama, secara berjenjang guna kecepatan pengambilan kebijakan,”kata Kabag Ops.(Humaspolresmerauke) 

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel