-->

85 Liter Miras Asal Ambon Diamankan Polsek KPL Jayapura

85 Liter Miras Ilegal Diamankan Polsek KPL Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepolisian Sektor Pelabuhan Laut Jayapura berhasil mengamankan 85 litter minuman keras ilegal jenis sopi dan saguer asal Ambon saat melaksanakan pengamanan dan razia para penumpang KM Dononsolo di Dermaga Replacement Pelabuhan Laut Jayapura, Kota jayapura, Provinsi Papua. Selasa (12/01/2021) pagi pukul 06.30 wit. 

Pengamanan dan razia terhadap para penumpang yang turun dan naik di KM Dononsolo dipimpin langsung Wakapolsek KPL Jayapura Iptu H. Muh. Anwar dengan melibatkan 15 personil polsek. 

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony ketika di konfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan 85 litter miras ilegal asal ambon. 

"Miras ilegal itu didapat saat personilnya melakukan pengamanan dan razia terhadap para penumpang yang turun dari KM Dobonsolo, " ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, modus para pelaku masih sama, dimana miras tersebut dibawah oleh TKBM untuk mengelabui petugas namun personil kami tetap memeriksa setiap barang yang turun dari kapal. 

"Alhasilnya 85 litter miras ilegal berhasil diamankan oleh pihaknya yang terdiri dari 1 jerigen lima liter berisi sopi, 13 plastik bening ukuran 5 liter berikan sopi dan 3 jerigen ukuran 5 liter berikan saguer namun saat barang bukti tersebut diamankan pemiliknya sudah tidak berada dilokasi, " ucapnya. 

Mantan Kapolsek Bandara Mimika ini pun menambahkan barang bukti tersebut telah diamankan di Mapolsek dan TKBM berinisial S hanya dimintai keterangan lantaran dia tidak mengetahui isi barang yang dia bawah karena dikemas dalam karton.(Humaspolrestajayapura)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel