-->

Bakhtiar Ahmad Sibarani Bantu 226 Pelaku IKM Terdampak COVid-19 di Tapanuli Tengah

Bakhtiar Ahmad Sibarani Bantu 226 Pelaku IKM di Tapanuli Tengah.lelemuku.com.jpg

PANDAN, LELEMUKU.COM - Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani Bantu 226 Pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, bertempat di Gedung Serbaguna Pandan pada Kamis ( 24/12/2020). Kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya, Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan, “Dalam rangka pemulihan ekonomi daerah akibat dampak ekonomi yang ditimbulkan oleh pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah memberikan perhatian yang besar bagi sektor IKM agar tetap bertahan dan dapat bangkit kembali. Langkah-langkah yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dalam upaya pemulihan ekonomi ini, salah satunya adalah memberikan perhatian yang besar terhadap Pelaku Industri Mikro, Industri Kecil dan Industri (IKM) menuju adaptasi kehidupan normal baru melalui penguatan kapasitas IKM."

Dikatakan bantuan ini sebagai stimulus, wujud kepedulian dan kehadiran Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah di tengah-tengah IKM.

"Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa menambah penghasilan sehari-hari Bapak/Ibu Pelaku IKM di Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya harap bantuan ini jangan dijual, kami akan memonitor perkembangan usaha Bapak Ibu dengan adanya bantuan ini,” ungkap Bupati Tapanuli Tengah.

"Sejalan dengan pembangunan Infrastruktur, kami juga akan membangun perekonomian daerah, seperti halnya Pelaku IKM sebagai salah satu motor penggerak ekonomi di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Bupati Tapanuli Tengah. (diskominfotapteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel