-->

Bastian Steel Sudah Kenalkan Sitha Marino Kepada Orangtua


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi muda asal Sumatera Utara Bastian Steel mulai terbuka mengumumkan hubungan cintanya dengan Sitha Marino pada awal November 2020. Mantan kekasih Shafa Harris itu telah mengenalkan sang kekasih pada kedua orangutan.

Bastian Steel mengaku pertama kali bertemu dengan Sitha Marino pada saat peluncuran perdana film yang diperankan oleh kakak Sitha, Putri Marino di tahun 2017. Pelantun lagu Lelah ini mengaku kala itu dirinya dan Sitha belum saling menyapa.

Tiga tahun kemudian, Bastian dan Sitha Marino bertemu kembali dan pustuskan jalan bersama. Pria 21 tahun itu mengaku sempat minder karena memiliki tinggi badan lebih pendek dibanding dengan Sitha.⠀

Tinggi Badan Sitha 178 cm, sementara Bastian 170 cm. Bahkan Babas sempat merasa kurang gizi. "Pertama kali ketemu lucu sih, dia masih duduk kan. Pas Sitha berdiri, aku kaget dong," ujar Bastian Steel.
Bastial Bintang Simbolon lahir di Bandung pada 21 September 1999. Awalnya ia tergabung di Coboy Junior pada tahun 2011 bersama Iqbaal, Aldi, dan Kiki. Mereka bertemu saat konser Drama musikal Laskar Pelangi.


Pada tahun 2017, Bastian bergabung dengan grup band dan vokal pria Project Jr. 8 bersama Yosi, Iqbaal, Aldi, Udjo, Odie, Gugum dan Oon. 


Ia resmi mengundurkan diri dari keanggotaanya sebagai personel Coboy Junior tanggal 23 Februari 2014 pada saat Konser Perpisahan (Farewell Concert). Pada Tahun 2014, Bastian merilis singel yang berjudul Surat Izin Mencinta.

Sedangkan Sitha Marino adalah atlet basket dan selebgram serta adik dari artis putri marino yang lahir pada 26 Agustus 1999 yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara.  (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel