-->

Dermawani Ingati Nazara Lakukan Pertemuan Rutin PKK Nias Utara

Dermawani Ingati Nazara Lakukan Pertemuan Rutin PKK Nias Utara.lelemuku.com.jpg

LOTU, LELEMUKU.COM - PKK Kabupaten Nias Utara, Sumut melaksanakan Pertemuan Rutin yang dilaksanakan di aula Pendopo Kabupaten Nias Utara pada Rabu, 6 Januari 2021.

Pada pertemuan rutin tersebut dilaksanakan kegiatan Desa Binaan Tahun 2021, penyerahan hadiah kejuaraan lomba Desa Pelaksana Terbaik Kategori PAAR dan HATINYA PKK Tingkat Provinsi serta penyerahan bantuan kepada masyarakat  pelaku UKM / IKM yang terdampak Covid-19 Bidang Binaan Dekranasda / TP-PKK Kabupaten Nias Utara.

Beberapa hadiah berupa 10 unit gerobak jualan disertai masing-masing dengan 18 jenis peralatan lainnya seperti tungku, kuali, tabung gas 3kg, minyak goreng dan lain-lain.

Ketua TP. PKK Kabupaten Nias Utara Ny. Dermawani M. Ingati Nazara dalam sambutannya berterimakasih kepada Ketua PKK Provinsi Sumatera Utara atas bantuan 10 unit gerobak jualan untuk Kabupaten Nias Utara dan berharap bahwa bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelaku UKM / IKM penerima bantuan untuk meningkatkan ekonominya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Koperasi Usaha Kecil Menengah Drs. Folo’o Hulu yang juga hadir pada pertemuan tersebut dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa bantuan kepada pelaku UKM/IKM berupa 10 gerobak jualan bertujuan untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat agar usahanya dapat bangkit akibat adanya penurunan pencarian masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini.

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Pendopo Kabupaten Nias tersebut yang juga turut  dihadiri oleh Wakil Ketua dan Anggota TP. PKK Kabupaten Nias Utara, Ketua TP. PKK Kecamatan / Desa Pelaksana terbaik PAAR dan HATINYA PKK tahun 2019 tetap mengikuti protokol kesehatan mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. (diskominfoniasutara)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel