-->

Halsey Umumkan Hamil di Instagram dan Twitter, Alev Aydin Jadi Calon Ayah

Halsey Umumkan Hamil di Instagram dan Twitter, Alev Aydin Jadi Calon Ayah.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Penyanyi asal Amerika Serikat (AS) Halsey mengumumkan pada publik dirinya hamil pada Rabu, 27 Januari 2021 petang waktu setempat.

Ia dengan bangganya memamerkan perut buncit dengan sebutan 'My Rainbow' yang berisi sang buah hati dengan 3 foto di instagram.

Halsey mengatakan dan menandai seorang penulis skenario Hospital, Alev Aydin sebagai ayah anaknya.

"kejutan! Foto oleh @samdameshek," ujar Halsey dengan caption emoji botol susu, pelangi dan malaikat kecil pada postingan Instagram, di mana dia menandai Aydin di atas perutnya.

Alev Aydin, pria 37, membagikan kembali pengumuman itu di Instagram Story-nya, menambahkan sepasang emoji hati merah.

Hasley dan Aydin telah dekat sejak akhir 2018 dan hubungan mereka diketahui dari status dan postingan keduanya yang sangat akrab di twitter dan instagram.

Sebelumnya, Halsey mengatakan pada The Guardian pada Februari 2020 bahwa menjadi seorang ibu "terlihat seperti sesuatu yang akan terjadi pada saya. Itu keajaiban."

Penyanyi itu sebelumnya mengalami keguguran, mengatakan kepada media bahwa "yang paling tidak memadai yang pernah saya rasakan."

Perjalanan musik Halsey diawali dari dia dilahirkan dengan nama asli Ashley Nicolette Frangipane di Clark, New Jersey, Amerika Serikat pada tanggal 29 September 1994.

Sang ayah, Chris adalah keturunan Afrika-Amerika sedangkan sang ibu, Nicole adalah keturunan Italia, Irlandia dan juga Hongaria.

Halsey memiliki dua saudara laki-laki.

Pada usia dini, Halsey mulai bermain biola, biola, dan cello pada usia dini.

Kemudian, pada usia 14, Halsey sudah pandai bermain gitar.

Keluarga Halsey sering berpindah-pindah, dari satu apartemen sempit dengan dua kamar tidur ke apartemen lainnya (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel