-->

Hari Pelukan Nasional pada 21Januari, Ketahui 7 Makna Jenis Pelukan dari Pasangan

Hari Pelukan Nasional pada 21Januari, Ketahui 7 Makna Jenis Pelukan dari Pasangan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Setiap tanggal 21 Januari diperingati sebagai Hari Pelukan Nasional di beberapa negara. Meski tak umum dirayakan Indonesia, ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang pelukan terutama dengan pasangan. Pelukan hangat keintiman dengan pasangan Anda bisa membuat Anda merasakan semua hal menyenangkan. Ketika seseorang yang Anda sayangi memeluk Anda dengan erat, itu bisa membuat Anda merasa aman, dipuja, dan diperhatikan.

Anehnya, hal itu tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan Anda, tetapi juga menurunkan tingkat stres, begitu berpelukan dengan orang penting Anda. Itu bisa membangun hubungan yang kuat antara Anda dan pasangan. Melansir laman Times of India, berikut ini makna setiap jenis pelukan tentang hubungan Anda dengan pasangan.
Arti jenis pelukan dengan pasangan

1. Pelukan samping

Ini adalah posisi yang sangat santai dan nyaman untuk memeluk seseorang. Banyak orang mungkin tidak menganggapnya romantis, tetapi pelukan samping adalah tanda bahwa orang tersebut cukup mempercayai Anda dan merasa nyaman untuk menghabiskan waktu bersama Anda. Di lain waktu, itu berarti orang tersebut tidak terlalu tertarik pada Anda, dalam hal ketertarikan romantis. Ini adalah pelukan sederhana dan ekspresif bagi mereka yang saling percaya.

2. Pelukan beruang atau bear hug

Memeluk pasangan Anda dengan erat, pelukan pasti berarti bahwa Anda adalah orang yang sangat tertarik untuk menjalin hubungan emosional dengan pasangan Anda. Anda lebih memilih hubungan yang tepat dengan keterikatan emosional yang memadai; di mana pasangan Anda memiliki komitmen dan dedikasi yang sama seperti Anda dalam hubungan tersebut. Pelukan ini merupakan simbol kasih sayang yang intens dan membuat pasangan Anda merasa terlindungi.

3. Straddle hug

Sikap duduk di pangkuan pasangan Anda sambil berpelukan berarti Anda berdua menganggap keintiman fisik sebagai bagian penting dari hubungan Anda. Anda akan melihat bahwa Anda menikmati memeluk pasangan Anda sambil menatap matanya dengan penuh semangat, sebagai sarana keintiman emosional dan fisik yang dekat.

4. Resting your head hug

Menyandarkan kepala Anda satu sama lain, sementara Anda duduk dengan punggung menghadap pasangan Anda dapat berarti bahwa Anda berdua suka dirangsang secara intelektual satu sama lain. Anda berdua suka haus akan pengetahuan dan karenanya, hubungan Anda juga menyediakan dasar bagi Anda untuk terhubung satu sama lain secara mendalam melalui pengetahuan dan informasi.

5. Pelukan dari belakang

Memeluk dari belakang bisa menjadi salah satu posisi paling nyaman yang pernah ada. Saat Anda memeluk pasangan dengan cara ini, Anda tampak mencari kepercayaan, cinta, dan stabilitas dalam hubungan. Posisi ini memberi Anda perasaan aman dan kepercayaan yang Anda harapkan dari pasangan Anda. Ini juga menunjukkan bahwa Anda lebih dari siap untuk memberikan upaya maksimal untuk membuat hubungan Anda berhasil.

6. Cuddle hug

Di penghujung hari yang melelahkan, berperlukan dengan pasangan Anda dapat membuat Anda merasa aman dan bebas stres. Ini memberikan tempat yang aman untuk Anda dan pasangan saat Anda berdua mencari kasih sayang dan cinta dari satu sama lain. Pelukan yang sangat istimewa ini dapat mendekatkan Anda berdua setiap kali Anda memutuskan untuk berpelukan; dan juga untuk melepaskan semua negativitas dan stres dunia dan tetap dalam pelukan kekasih Anda. (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel