-->

Jokowi Minta Keluarga Penumpang dan Awak Pesawat Sriwijaya Air SJ-182 Kuat


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Presiden Joko Widodo memberi rasa berbela sungkawa atas jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Perairan Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kabupaten Kepulauan Seribu pada Sabtu, 09 Januari 2021.

Ia memberi doa dan simpati kepada seluruh keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat serta berharap semua diberi kesabaran dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Doa dan simpati saya menyertai segenap keluarga dan kerabat para penumpang dan awak pesawat, semoga diberiNya kesabaran dan kekuatan,” ungkap Jokowi pada Minggu, 10 Januari 2021.

Ia pun menyatakan hingga kini dirinya tetap memantau perkembangan pencarian penumpang dan badan pesawat rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak sesaat setelah meninggalkan Bandara Soekarno Hatta itu.

Sebelumnya, Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak pada Sabtu sore sekitar pukul 14.40 WIB.

Pesawat yang bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta itu mengangkut penumpang sebanyak 56 penumpang, terdiri dari 40 orang dewasa, 7 anak-anak, 3 bayi dan 6 awak pesawat.

Hingga saat ini proses pencarian masih berlangsung dan sudah ditemukan beberapa serpihan pesawat dan sebanyak 10 kantong jenazah berisi potongan tubuh penumpang serta lokasi jatuhnya Black Box Sriwijaya Air SJ-182. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel