-->

Petrus Fatlolon Serahkan SK 83 CPNS Tanimbar Formasi 2019


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon serahkan Surat Keputusan (SK) kepada 83 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019 pada Sabtu, 09 Januari 2020.

 “Jabatan PNS adalah anugerah yang tidak diberikan kepada setiap orang. Tuhan telah memilih dan menentukan bapak dan ibu untuk menjadi abdi Negara guna melayani masyarakat,” ujar dia.

Fatlolon meminta CPNS tersebut untuk menjadi motor penggerak dalam menyampaikan pesan pembangunan di daerah itu dan sebagai contoh sikab mematuhi Prokolor Kesehatan (Prokes) di tengah usaha pemerintah menekan Virus Corona (COVID-19) dengan vaksinasi.


“Bapak dan ibu diminta sumbangsi pikiran lewat tenaga dan daya untuk kepentingan negeri ini. Negeri ini butuh kita yang dengan sepenuh hati melayani sesuai dengan lambang korpri yang bapak-ibu gunakan,” tegasnya.

Formasi jabatan Ke-83 CPNS terdiri dari 33 tenaga pendidik, 31 tenaga kesehatan dan 19 orang tenaga teknis serta rincian per golongan terdiri dari III/B sebanyak 6 orang, III/A sebanyak 36 orang dan II/C sebanyak 1 orang.

Sebelumya para CPNS telah mengikuti pembekalan umum tentang manajemen PNS oleh pimpinan dan seluruh pejabat terkait selama 2 minggu secara kolektif maupun personal tentang disiplin PNS adminitrasi identitas pegawai, hak keuangan, hak cuti, penguatan mental dan etika PNS. 

Selain itu, para CPNS pun berkomitmen untuk mengabdi selama 20 tahun di Tanimbar. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel