-->

Siap Menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Bertunangan

Siap Menikah, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Resmi Bertunangan.lelemuku.com.jpg

BANDUNG, LELEMUKU.COM - Pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi bertunangan pada Sabtu, 23 Januari 2021 malam di Bandung, Jawa Barat.

Dari diunggah di Instagram, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dan keluarga tampak bahagia menjalani prosesi lamaran yang berlangsung syahdu tersebut.

Ali Syakieb terlihat gagah mengenakan batik, sementara Margin Wieheerm sangat anggun dan cantik dengan balutan kebaya bewarna peach.

Sang aktor melamar Margin Wieheer, di hadapan keluarga dan rekan artis, seperti Lesty Kejora, Denira Wiraguna dan Salshadilla Juwita.

Dalam video yang beredar di media sosial, Ali Syakieb tampak emosional saat melamar Margin, suaranya terdengar terbata-bata karena menangis.

Ali Syakieb mengungkapkan rasa bahagia pada keluarganya yang telah merestui hubungannya dan Margin hingga di titik ini.

"Ali merasa beruntung dan bahagia banget. Makasih ya semuanya," kata Ali dalam video yang dibagikan di akun Instagram @luqmanoktaviana_mc pada 23 Januari 2021.

Adik kandung Nabila Syakieb itu terdengar mengucapkan terima kasih pada Margin, Ali pun mengusap air matanya sambil menyudahi ucapannya.

Sementara Margin lebih mampu mengontrol emosinya, ia menerima lamaran Ali Syakieb dengan izin dan rida orangtua.

"Insya Allah dengan niat dan rida orangtua Margin, semoga Allah SWT meridai kita," ucap Margin.

Acara lamaran dilanjutkan dengan penyerahan bunga dari Ali Syakieb pada Margin sebagai tanda ungkapan cinta.

Sebelum dengan Margin Wieheerm, Ali Syakieb diketahui pernah menjalin hubungan dengan Citra Kirana. Sayangnya, hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Citra Kirana memutuskan menerima lamaran Rezky Adhitya dan menikah pada 1 Desember 2019 lalu.

Sementara  pria kelahiran 6 Juni 1987 itu mengaku memang berencana menikah dalam waktu dekat.

Meski kala itu, ia masih enggan berbagi terlalu banyak tentang rencana untuk melanjutkan hubungan cintanya ke jenjang berikutnya.

"Nanti ya, masih dirahasiakan," tutur Ali.

Belum lama ini, keduanya juga menjalani foto prewedding. Margin Wieheerm dan Ali Syakieb terlihat memilih konsep klasik. Mereka bergaya di mobil lawas.

Margin Wieheerm terlihat memakai gaun berwarna putih dan pink. Rambutnya dibuat model pendek. Sementara Ali Syakieb terlihat keren dengan kemeja dan celana panjang putih dibalut jas coklat muda. (Gilang)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel