-->

Sublime Artist Agency Konfirmasi Kematian Song Yoo-jung, Tanpa Jelaskan Alasan Wafat

Sublime Artist Agency Konfirmasi Kematian Song Yoo-jung, Tanpa Jelaskan Alasan Wafat.lelemuku.com.jpg

SEOUL, LELEMUKU.COM - Aktris drama korea (drakor) sekaligus model asal Korea Selatan (Korsel) Song Yoo-jung meninggal dunia. Hal ini dikonfirmasi oleh agensnya, Sublime Artist Agency.

"Aktris Song Yoo-jung telah meninggalkan kita," demikian pernyataan Sublime Artist Agency yang diunggah melalui Instagram pada Senin 25 Januari 2021.

"Yoo-jung merupakan sosok yang selalu memberikan kebahagiaan dengan senyumnya yang cerah. Dia merupakan aktris yang berakting dengan semangat luar biasa. Terima kasih telah menjadi bagian Sublime Artis Agency. Kami akan selalu mengingatnya. Beristirahatlah dengan tenang."

Kabar mengenai kepergian Yoo-jung ini sudah mulai beredar sejak Senin pagi.

Berdasarkan laporan sejumlah media lokal, Yoo-jung meninggal dunia pada Sabtu.

Meski kini sudah memberikan konfirmasi, Sublime Artist Agency tak menjelaskan rinci mengenai penyebab dan waktu sang aktris meninggal dunia.

Terpisah, seperti dilansir E Daily via Naver, sumber dari agensi disebut mengonfirmasi Song Yoo-jung telah meninggal dunia pada 23 Januari, tanpa keterangan lebih lanjut mengenai penyebabnya.

Beberapa netizen menduga kematiannya akibat melakukan bunuh diri. Sebab tidak ada sama sekali kabar tentang sakitnya sang model tersebut.

Meski begitu, hingga kini pihak kepolisian belum memberikan keterangan soal penyebab kematian dari sang aktris

Song Yoo-jung merupakan aktris kelahiran 8 Juni 1994. Ia memulai debut sebagai aktris pada 2013 melalui drama Golden Rainbow. Setelah itu, ia juga bermain dalam drama Make Your Wish pada 2014.

Namanya semakin dikenal ketika turut bermain dalam drama School 2017 yang dibintangi Kim Jung-hyun, Kim Se-jong, Jang Dong-yoon, dan Seol In-a.

Tak hanya itu, ia juga menjadi bintang sejumlah video musik, seperti Goodbye Road (iKON), Friend to Lover (Standing Egg), serta yang terakhir how do I (NIve).

Di sisi lain, ia juga aktif sebagai model dan bintang iklan. Aktris yang bernaung di bawah Sublime Artist Agency sejak 2020 ini menjadi bintang iklan sejumlah produk, mulai dari makanan, elektronik, hingga kecantikan. (Gilang)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel