-->

Trailer Film Godzilla vs Kong Hadirkan Pertarungan 2 Monster di MonsterVerse

Trailer Film Godzilla vs Kong Hadirkan Pertarungan 2 Monster di MonsterVerse.lelemuku.com.jpg

WASHINGTON, LELEMUKU.COM - Trailer film Godzilla vs Kong telah resmi dirilis, 2 monster terbesar dalam sejarah film ini akan bertarung satu sama lain dalam MonsterVerse.

Hal ini terlihat di trailer pertama film "Godzilla vs. Kong". Film ini sendiri rencananya akan tayang di HBO Max mulai 26 Maret 2021.

Film dari Warner Bros. dan Legendary ini merupakan puncak dari dunia film bersama setelah "Godzilla" (2014), "Kong: Skull Island" (2017) dan "Godzilla: King of the Monsters" (2019).

Trailer itu juga memperkenalkan beberapa karakter manusia yang diperankan Alexander Skarsgard, Rebecca Hall, Kyle Chandler dan Millie Bobby Brown yang merupakan orang yang yang berusaha membantu Kong menemukan rumah aslinya.

Sepanjang jalan, Kong terikat dengan seorang yatim piatu muda bernama Jia, dan kelompok itu akhirnya menemukan diri mereka di jalur Godzilla yang marah saat dia memotong petak kehancuran di seluruh dunia.

Setidaknya ada dua Warbats muncul di trailer Godzilla vs Kong, dan terlihat bertarung melawan Kong. Tampaknya pertarungan itu terjadi di Skull Island, tempat asal Kong.

Dalam beberapa detik adegan trailer, Kong tampak memegang salah satu Warbat dan mengayunkannya seperti tongkat baseball, dan mengarahkannya pada Warbat lainnya yang datang menyusul.

MonsterVerse, yaitu nama dunia fiksi yang terdiri dari berbagai jenis mitos monster.

Kong dan Godzilla adalah dua monster yang paling terkenal dari MonsterVerse, dengan Rodan dan Ghidorah (Godzilla: King of The Monsters), Mothra (Kong: Skull Island) muncul di detik-detik terakhir.

Semua lima monster ini, juga monster lain di MonsterVerse, sering disebut sebagai 'kaiju'.

"Godzilla vs. Kong" digarap oleh sutradara Adam Wingard, yang dikenal dengan adaptasi serial "Death Note" untuk Netflix dan proyek horor "You're Next", dan "The Guest".

Tak hanya itu, dalam cuplikan (trailer) film, hadir pula aktor populer Jepang Shun Oguri yang memulai debutnya di kancah Hollywood lewat film ini.

"Godzilla vs. Kong" akan dirilis pada 26 Maret, di mana itu akan diputar di bioskop dan HBO Max secara bersamaan sebagai kesepakatan Warner Bros. untuk perilisan film lainnya di tahun 2021. (Gilang)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel