-->

Usai Ibadah Minggu, 19 Napi Kabur Dari Lapas Wamena

19 Orang Narapidana Kabur Dari Lapas Wamena

WAMENA, LELEMUKU.COM – Jajaran Kepolisian Resor Jayawijaya masih melakukan pengejaran terhadap 19 orang narapidana yang melarikan diri dari Lapas Kelas IIb Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua pada Minggu (17/01/2021) pukul 11.50 WIT.

Kesembilan belas Napi tersebut kabur melalui pintu utama Lapas dengan cara mengancam petugas Lapas yang sedang berjaga menggunkan alat tajam.

Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM saat dikonfirmasi menyatakan bahwa para napi yang kabur tersebut melarikan diri usai pelaksanaan ibadah minggu.

“Sepertinya mereka yang melarikan diri ini sudah merencanakan pelarian ini dengan orang luar lapas, sehingga tepat di jalan Hom-hom ada satu mobil ford ranger warna silver yang menjemput mereka dan kabur ke arah Muai,” terang Kapolres.

Kapolres juga menambahkan pihaknya saat ini masih melakukan pengejaran terhadap 19 napi yang kabur tersebut termasuk sopir strada yang membantu para napi melarikan diri.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang mengetahui atau melihat keberadaan para napi yang kabur tersebut untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian maupun aparat kampung setempat,” pungkas Kapolres Jayawijaya.(Humaspolresjayawijaya) 

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel