-->

3 Terduga Pelaku Pencurian di Beda Tempat, Diamankan Polsek Jayapura Utara

3 Terduga Pelaku Pencurian di Beda Tempat, Diamankan Polsek Jayapura Utara

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Anggota Opsnal Polsek Jayapura Utara menerima penyerahan 2 (dua) orang tersangka kasus pencurian dari Tim Charli bertempat di Mapolsek Jayapura Utara, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis (18/02/2021) siang.

Dimana tempat kejadian perkara (TKP) pencurian terjadi tepatnya di deplat kanan perumahan Asrama Polisi yang di tempati personil BKO Brimob Riau dan berdasarkan Laporan Polisi (LP) Nomor:LP/40/II/2021/papua/Res Jpr/Sek Japut tentang Pencurian.

Kapolsek Jayapura Utara AKP Handry Bawiling, S.Sos., M.H mengatakan, dimana barang yang hilang dicuri berupa HP sebanyak 8 (delapan unit) di TKP yang dilakukan oleh kedua tersangka yakni FA (21) dan ON (20).

Kapolsek menuturkan, usai melakukan pengembangan kepada kedua tersangka selanjutnya di dapati 1 nama yang diduga terlibat kuat dalam kasus pencurian motor jenis honda Beat Street nomor polisi DS 5242 WA pada tanggal 7 Desember  2020 berdasarkan Laporan Polisi Nomor:LP/310/XII/2020/Papua/Res Jpr kota/Sek Japut, tgl 7 Des 2020 dengan nama pemilik motor Jois Stella Makatita.

"Kemudian Tim Opsnal melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap seorang pria berinisial YK (19) di deplat kanan Distrik Jayapura Utara," ungkap Kapolsek.

Dirinya menambahkan, kini ketiga pelaku masih dalam pemeriksaan dan pengembangan oleh unit reskrim polsek jayapura utara atas perbuatan melanggar hukum yang telah dilakukan mereka.

"Tidak menutup kemungkinan masih ada lagi kejahatan yang dilakukan oleh mereka dan belum diketahui, untuk itu kami tetap akan melakukan pengembangan melalui pemeriksaan secara intensif dan oebih mendalam kepada ketiganya," Tegas AKP Handry Bawiling, S.Sos., M.H.(Humaspolrestajayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel