-->

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung Ria Kerja Bakti Bersama Warganya

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung Ria Kerja Bakti Bersama WarganyaBhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung Ria Kerja Bakti Bersama Warganya

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Ria Iptu Miftachul Ulum bersama Babinsa Sertu Vincen lakukan kerja bakti bersama masyarakat RW 6 kelurahan Tanjung Ria, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Sabtu (20/02/2021) Pagi.

Kerja bakti dilakukan dari depan kantor BPN Prov. Papua dok 9 hingga di depan MALL Saga dok 9 Distrik Jayapura Utara.

Turut hadir dalam giat kerja bakti bersama yakni Kepala Kelurahan Tanjung Ria Bpk. Hamlet Yomungga, S.Sos., M.Si, Ketua RW 6 Kelurahan Tanjung Ria bersama para Ketua RT dan warga.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung Ria Kerja Bakti Bersama Warganya

Sebelum pelaksanaan kerja bakti bersama dilakukan, Kepala Kelurahan Tanjung Ria mengingatkan kepada warga agar menyadari pentingnya kebersihan dan kesahatan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat yang akan membuat macet selokan / got yang berakibat bau tidak sedap di selokan.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Ria juga menuturkan, kerja bakti bersama yang dilakukan merupakan wujud kebersamaan kami TNI-Polri dengan masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan.

"Selain itu karena ini merupakan masa pandemi Covid-19 maka menjaga kebersihan dan kesehatan sangatlah penting," ucapnya.

Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Tanjung Ria Kerja Bakti Bersama Warganya

Kerja bakti bersama berjalan lancar dan tertib hingga selesai, diharapkan kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 untuk kepentingan semua pihak demi memutuskan mata rantai penyebarannya.(Humaspolrestajayapura)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel