-->

Daniel Prionggo Tinjau Lokasi Banjir dan Beri Bantuan ke Masyarakat Desa Yakobak Lanny Jaya

Daniel Prionggo Tinjau Lokasi Banjir dan Beri Bantuan ke Masyarakat Desa Yakobak Lanny Jaya

LANNY JAYA, LELEMUKU.COM - Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo tinjau lokasi banjir dan memberikan bantuan kepada masyarakat di desa Yakobak distrik Nogi Kab. Lanny Jaya, Provinsi Papua pada Senin (22/02/21) pagi.

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang sedang dilanda musibah banjir akibat luapan sungai kabur Yakobak yang berada di desa Yakobak.

AKBP Daniel T. Prionggo mengungkapkan, peninjauan tersebut dilakukan merupakan bentuk kepedulian juga untuk melihat keadaan warga dan rumah warga yang terkena dampak dari banjir luapan sungai kabur Yokobak.

“Kami hadir guna melihat keadaan warga serta rumah yang terdapat banjir yang terjadi secara tiba-tiba tadi pagi akibat dari luapan sungai kabur Yakobak dan sekaligus memberikan bantuan kepada korban banjir,” ujar Kapolres.

Daniel Prionggo Tinjau Lokasi Banjir dan Beri Bantuan ke Masyarakat Desa Yakobak Lanny Jaya

Kapolres memberikan himbauan kepada jajarannya untuk malakukan patroli secara berkesinambungan didaerah lokasi rawan bencana banjir agar selalu terpantau setiap perkembangan pada saat curah hujan tinggi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada dan tetap menjaga lingkungan.

“Kami minta anggota terus lakukan patroli didaerah rawan banjir dan tetap mematuhi protokol kesehatan serta kami meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga lingkungan, ini sebagai bentuk introspeksi diri kita agar selalu menjaga kelestarian alam dengan tidak membuang sampah disungai dan menebang pohon sembarangan. Tentunya kita tetap waspada jaga keselamatan anak istri dan semua keluarga serta jangan lupa berdoa,” pungkasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolres Lanny jaya memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang terkena banjir.

Di tempat yang sama bapak Yakob selaku korban mengucapkan terima kasih kepada Kapolres yang telah hadir melihat warga yang terkena banjir dan atas bantuan yang telah diberikan kepada warga.(Humpolreslannyjaya)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel