-->

Ini Alasan Nissa Sabyan Jadi Penyebab Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus Bercerai

Ini Alasan Nissa Sabyan Jadi Penyebab Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus Bercerai.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Nissa Sabyan diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangga rekan satu bandnya, Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus. Kabar ini akhirnya terkuak dan berujung pada gugatan perceraian yang dilayangkan Ririe dan sidang pertama berlangsung pada Rabu, 17 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Utara

Hal tersebut dibenarkan oleh adik kandung Ririe, Mariya Tiya mewakili pihak keluarga.

"Benar tadi kakak saya menggugat perceraian dan sudah melaksanakan sidang pertama," katanya dikutip dari kanal YouTube Star story yang diunggah pada Rabu, 17 Februari 2021.

Tidak secara gamblang Tiya membenarkan kabar yang beredar bahwa alasan Ririe menggugat cerai Ayus lantaran berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

"Teman-teman media dan para netizen sudah pandai menilainya lah tentang berita yang sudah beredar di luar sana," katanya.

Di Instagram Storynya pada Rabu, 17 Februari 2021, Tiya secara aktif mengunggah foto dan video saat Ririe mengurus perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Utara.

Ia mengunggah fotonya bersama Ririe disertai tulisan yang mendukung kakaknya.

"Kamu adalah perempuan merdeka yang kuat. Kamu akan menemukan pasangan yang layak menginvestasikan waktu, energi, dan usaha mereka. Kamu tidak perlu menghibur pasangan yang merendahkan mereka, tidak menghormati mereka, atau mencoba mengendalikan setiap aspek hubungan," tulis Tiya.

Ia mengunggah video saat kakaknya tengah berada di Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk mengurus perceraiannya. Tiya menuliskan kalimat yang menohok.

"Ketulusan hanya dimiliki oleh wanita yang bersedia ada saat pria dalam kondisi susah. Saat kondisi pria sukses bahkan kaya raya, justru lebih banyak wanita yang mengaku tulus meskipun ketulusan tidak pernah ada dalam hati mereka. Kuat ya Kak," tulisnya.

Saat Ririe memasuki ruang sidang, Tiya menuliskan kalimat penguatan untuk kakaknya.

"Bismillahirrahmanirrahiim. Gak ada yang mau berada di posisi ini, tapi yakin Kak, Allah Maha Tahu, Allah gak pernah tidur dan semoga selalu diberi ketabahan dan kekuatan," tulisnya.

Ririe diketahui sudah menyembunyikan aib keluarganya ini rapat-rapat sejak dua tahun lalu dan tidak ada niat untuk membeberkannya ke publik. Namun kesabarannya yang selama ini dilakukan demi anak-anaknya sudah memuncak dan memilih untuk bercerai dengan Ayus Sabyan.

"Kakak saya memendam semua ini dan benar-benar tidak bercerita ke siapapun karena kakak saya cukup sabar. Iya mungkin karena pertimbangan karena anak, tidak bercerita sama orang tua, kita semua juga kaget," katanya.

Tiya enggan memberikan informasi mengenai awal mula Ririe mengetahui perselingkuhan suaminya. Rizka, sepupu dari Ririe yang ikut mendampingi Tiya juga buka suara terkait konten TikToknya yang viral membongkar perselingkuhan Ayus dan Nissa. Konten tersebut sudah mendapat persetujuan dari Ririe.

"Konten yang enggak memojokkan siapapun, itu kan cuma dukungan, kayak ada foto saya sama dia, gak nyangka juga bakal viral," kata Rizka.

Saat ditanya perihal Ayus dan Nissa, keduanya tidak ingin banyak berkomentar karena bukan kapasitasnya. Namun yang dapat mereka pastikan polemik rumah tangga kakaknya ini sudah dibicarakan secara kekeluargaan terlebih dulu sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Sejak menggugat perceraian Januari lalu, Ririe sudah tidak tinggal satu atap dengan Ayus dan memilih untuk menetap di kediaman orang tuanya.

Nissa Sabyan jadi perbincangan hangat di media sosial setelah kabar dirinya menjadi pelakor dalam rumah tangga rekan satu bandnya, Ayus Sabyan yang merupakan keyboardist sekaligus pendiri grup Sabyan Gambus. Nissa mulai dikenal saat menjadi vokalis grup Sabyan Gambus.

Ia berhasil mencuri perhatian publik luas sejak 2017 lalu berkat lagu-lagu cover berbahasa Arab yang dibawakannya.

Sukses dengan lagu cover, Sabyan Gambus kemudian meluncurkan single perdana yang diluncurkan bertepatan dengan Ramadan 2020 lalu, Ya Maulana. (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel