-->

Jennifer Bachdim Lakukan Maternity Shoot Jelang Hari Perkiraan Lahir pada 14 Februari

Jennifer Bachdim Lakukan Maternity Shoot Jelang Hari Perkiraan Lahir pada 14 Februari.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Jennifer Bachdim diperkirakan akan melahirkan anak ketiganya dengan pesepak bola Irfan Bachdim pada tepat di Hari Valentine, 14 Februari 2021. Jelang hari perkiraan lahir atau HPL, model dan selebgram itu melakukan maternity shoot di pantai di Bali.

Perempuan 33 tahun itu membagikan beberapa potretnya mengenakan gaun panjang biru transparan. Sambil memamerkan perutnya hamil yang besar, dia berpose di atas bebatuan dengan latar belakang ombak.

“Mari kita mulai menghitung mundur. Apa tebakanmu?? Kapan Baby K akan lahir? Komentarlah dengan tanggal di bawah ini, menurut dokter kami 14 Februari,” kata Jennifer di keterangan foto, Selasa, 2 Februari 2021.

Jennifer yang mengenakan gaun dari brand asal Surabaya, Rendezvous Robes, tampil dengan riasan natural bernuansa cokelat pink. Rambutnya dicepol rendah dengan aksesori bando berwarna krem.

Perempuan berdarah Jerman – Indonesia ini juga mengenakan anting-anting etnik berwarna emas dengan batu-batuan mungil berwarna hitam. Karena lokasi pemotretan di atas bebatuan, dia tidak mengenakan alas kaki.

Jennifer dan Irfan Bachdim mengumumkan tengah hamil anak ketiga pada 24 Agustus 2020. Sebelumnya, pasangan ini sudah memiliki dua anak, Kiyomi dan Kenji, yang masing-masing berusia delapan dan enam tahun.

Dalam sesi tantangan dengan pengikut di Instagram, Selasa, pasangan yang menikah pada 2011 itu awalnya berencana hanya memiliki dua anak.

“Saya selalu memimpikan menikah dengan orang yang saya cintai dan memiliki dua anak. Sangat bersyukur karena impian saya jadi kenyataan, bahkan lebih baik karena kami memilih memiliki satu anak lagi,” kata dia.

Jennifer Bachdim mengatakan berencana melahirkan anak ketiga ini secara normal, seperti kedua anaknya terdahulu. (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel