-->

Kecelakaan Lalu Lintas Antara Truk dan Motor di Expo, Pengendara SPM Dilarikan ke Rumah Sakit

Kecelakaan Lalulintas Antara Truk dan Motor di Expo, Pengendara SPM dilarikan ke Rumah Sakit

WAENA, LELEMUKU.COM - Merespon laporan masyarakat yang mengalami kecelakaan, personil polsubsektor heram mendatangi TKP lakalantas bertempat di Jl.Raya Sentani, tepatnya dipersimpang masuk Jl.Belut Expo, Distrik Heram, Kota Jayapura, Papua pada Jumat (19/2) Pkl.19.30 Wit.

Kecelakaan yang terjadi antara SPM Honda Revo nomor polisi DS 2460 RC dengan mobil Truck Mitsubishi warna kuning nomor polisi DS 9641 A.

Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H membenarkan bahwa pihaknya telah mendatangi TKP lakalantas antara truck dan sepeda motor di simpang Jl.Belut.

Iptu Nadek mengatakan, berawal saat pengemudi mobil truck Sdr.Baharuddin (43) usai mengalami kecelakaan tersebut langsung mengamankan diri ke Polsubsektor Heram karena dikejar oleh sekelompok orang.

"Sdr.Baharudin datang ke Polsubsektor Heram melaporkan bahwa dirinya baru saja mengalami kecelakaan dengan sepeda motor dan untuk mengamankan diri, ia datang melapor ke kantor," ungkap Iptu Nadek.

Lanjutnya, merespon laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi tempat kecelakaan dan mengumpulkan keterangan saksi serta membawa korban ke rumah sakit dian harapan waena.

"Diketahui dari keterangan saksi di TKP, berawal saat sepeda motor yang dikendarai Kusman (20) bersama Sepius (28) melaju dari arah abepura  ke Sentani dengan kecepatan sedang dan pada saat bersamaan dari arah berlawanan saksi melihat Truck Mitsubishi yang dikemudikan Baharuddin hendak belok arah ke jalan belut seketika itulah kecelakaan tidak dapat dihindari," Ujar Iptu Nadek.

Ia menambahkan, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Kasus lakalantas tersebut kini ditangani unit lantas polsek abepura setelah kami hubungi untuk datang mengecek TKP dan korban guna mengambil langkah-langkah selanjutnya," ucap Kapolsubsektor Heram.(Humaspolrestajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel