-->

Benyamin Noach dan Istri Terima Vaksinasi COVID-19 Pertama di MBD

Benyamin Noach dan Istri Terima Vaksinasi COVID-19 Pertama di MBD.lelemuku.com.jpg
TIAKUR, LELEMUKU.COM - Bupati Maluku Barat Daya, Benyamin Th. Noach, S,T, bersama Ibu Relly A. Noach, menerima vaksin tahap pertama bertempat di Kediaman Bupati pada Sabtu(20/03/2021).

Selain Bupati dan Ibu Relly, turut divaksin juga Dandim 1511/Pulau Moa, Let. Inf. Wira Moharromah, Wakil Bupati terpilih, Drs. Agustinus L. Kilikily, M.Si bersama Ibu serta anggota keluarga yang berdomisili di kediaman Bupati.

Setelah menjalani proses screening sebagai prasyarat untuk menerima vaksin Bupati dan yang lain dinyatakan sehat dan siap untuk divaksin.

Kondisi Bupati, Dandim, Ibu Relly, Wakil Bupati terpilih bersama Ibu dan 8 orang yang lain setelah menerima vaksin Sinovac dalam keadaan sehat dan tidak mengalami gejala-gejala akibat vaksin tersebut.

Vaksin tahap II akan diberikan 14 hari setelah menerima vaksin tahap I.

Bupati dan Dandim seyogyanya divaksin pada tanggal 29 Januari 2021 yang lalu  karena mengalami gangguan kesehatan akhirnya baru dapat dilaksanakan pada sabtu kemarin.

Vaksin merupakan salah satu cara yang ditempuh untuk mencegah penyebaran covid-19.  Untuk kabupaten  Maluku Barat Daya total yang sudah di vaksin Dosis I sebanyak 830 dan dosis ke 2 sebanyak 587 yang tersebar di 22 Faskes di  kabupaten maupun  kecamatan (sumber data : Dinkes Kab. MBD)  (DiskominfoMBD)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel