-->

Kunjungan Kerja Mathius Fakhiri Bersama Eko Sudarto ke Kabupaten Mimika

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Kunjungan kerja Kapolda Papua Irjen Pol. Mathius D. Fakhiri, S.I.K bersama Wakapolda Papua Brigjen Pol. Eko Sudarto, S.I.K dan rombongan di Wilayah hukum Polres Mimika, Jumat (12/03/2021).

Hadir dalam kegiatan yaitu Irwasda Polda Papua Kombes Pol. Alfred Papare, S.I.K, Karo Ops Polda Papua Kombes Pol. Jeremias Rontini, S.I.K, Dir Intelkam Polda Papua Kombes Pol. Guntur A. Supono, S.I.K, Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol. Godhelp C. Mansnembra dan rombongan.

Pukul 13.20 WIT Kapolda Papua dan Wakapolda Papua bersama rombongan tiba di Bandara Udraa Moses Kilangin dan di jemput oleh Kapolres Mimika AKBP I Gde Era Adhinata, S.I.K dan rombongan.

Selanjutnya Kapolda Papua dan Wakapolda Papua berserta rombongan menuju Polsek Kawasan Bandara, setibanya disana Kapolda Papua dan rombongan disambut dengan Tarian Adat suku Kamoro dan beri Karangan bunga.

Setelah pemberian karang Bunga Kapolda Papua dan Wakapolda Papua menuju ke Mako Polres Mimika Mile 32 guna melakukan Vidoe Conference (Vicon) dengan Bapak Kapolri.(Humaspoldapapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel