-->

Atta Halilintar Akhirnya Jawab Tantangan Berani Berpose Tanpa Headband

Atta Halilintar Akhirnya Jawab Tantangan Berani Berpose Tanpa Headband.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUU.COM - Atta Halilintar menjawab tantangan netizen yang menantangnya untuk berpose tanpa mengenakan headband atau ikat kepala. Ia mengunggah video TikTok saat melakukan foto prewedding bersama calon istrinya, Aurel Hermansyah di akun Instagramnya, Jumat, 26 Maret 2021.

"Berani ngga Bang foto gak pake headband?" kata narator di video yang ditulis di video tersebut. "Oh my god ganteng banget kalau enggak pakai headband," terdengar suara Aurel saat keduanya bersiap foto prewedding. Lalu muncul berbagai video saat Atta mengenakan jas dan baju adat.

Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia ini mengaku kerap mendapatkan hinaan fisik dan meledeknya menutupi kekurangan dengan selalu mengenakan ikat kepala. "SIAPA TAKUT!! Bersyukur dan bangga dikasih Tuhan fisik seperti ini banyak rezeki, Amin. Dapat istri cantik lagi. Semenjak pakai headband rezekiku ngalir lancar jadi selalu jadikan ini ciri khasku dan lebih pede aja," tulisnya melengkapi unggahan sekitar setengah jam lalu.

Unggahan calon menantu Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti, dan Raul Lemos ini memancing sahabat lainnya mengomentari. Pengusaha, Chandra Putra Negara menunggunya saat ia mengucap janji nikah dengan Aurel pada 3 April mendatang. "Akad pakai headband nggak, Bang," tanya Erich Al Amin, konsultan citra.

Atta - Aurel hari-hari ini menuai perhatian lebih dari masyarakat Indonesia dengan rangkaian acara pernikahan mereka. Dimulai dengan lamaran pada 13 Maret 2021, siraman, pengajian, hingga akad nikah yang semua disiarkan langsung di RCTI dan menuai kritik dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran (KNRP) lantaran menggunakan frekuensi publik untuk seremonial pernikahan yang seharusnya bersifat pribadi. Meski mendapatkan peringatan keras dari Komisi Penyiaran Indonesia, rangkaian acara pernikahan ini tetap ditayangkan.

Semula, Atta Halilintar akan menggelar akad nikah dan resepsi di Stadion Gelora Bung Karno, seperti mimpinya. Acara kemudian dialihkan ke Masjid Istiqlal. Belakangan, akad nikah itu di masjid juga dibatalkan. Belum disebutkan di mana Atta dan putri sulung Anang Hermansyah ini akan menggelar akad nikah. (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel