-->

Atta Halilintar Buat Lagu Hari Bahagia Buat Aurel Hermansyah, Lalu Lagu Dirombak

Atta Halilintar Buat Lagu Hari Bahagia Buat Aurel Hermansyah, Lalu Lagu Dirombak.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah hari ini, Sabtu 3 April 2021. Atta membuat lagu spesial yang menceritakan kisah cintanya dengan Aurel Hermansyah.

Saat mempersembahkan lagu itu kepada Aurel Hermansyah, Atta tak menyangka kalau lagu tersebut dirombak. "Kayaknya sudah pas banget menyampaikan lewat lagu," kata Atta Halilintar dalam keterangan tertulis, Jumat 2 April 2021.

"Awalnya, lagu ini hanya dari aku untuk Aurel. Bukan direncanakan untuk duet," kata dia. Musababnya lagu Hari Bahagia adalah kado rahasia yang disiapkan Atta untuk Aurel.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat pre-wedding di Stadion GBK, Jakarta. Tangkapan layar Youtube Aurelie Hermansyah

Kemudian setelah Aurel Hermansyah mendengar lagu tersebut, dia ingin menyanyikannya bersama Atta Halilintar. Jadilah lagu Hari Bahagia dirombak dari lagu yang hanya dinyanyikan Atta menjadi lagu duet.

"Aku speechless banget waktu mendengarkan lagu ini bareng Atta," kata Aurel Hermansyah. "Lalu aku berpikir, aku juga mau terlibat untuk menceritakan kisah ini dari sisi aku."

Dengan begitu, menurut Aurel Hermansyah, cerita pada lagu ini menjadi lebih kuat dan komplet karena ada kisah dari sisi Atta dan Aurel. Mereka berdua juga membuat video klip untuk lagu Hari Bahagia. (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel