-->

Aurel Hermansyah Kangen Makan Mi Instan di Puncak Saat Jalani Masa Pingitan

Aurel Hermansyah Kangen Makan Mi Instan di Puncak Saat Jalani Masa Pingitan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Aurel Hermansyah menjalani proses pingitan sebelum menikah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021. Ia memanfaatkan masa tidak bertemu dengan Atta ini dengan berwisata sekeluarga ke Puncak. Video Aurel berlibur selama masa pingitan ini diunggah di kanal Yotubenya pada Ahad, 28 Maret 2021.

"Ini kan bride family trip, ini kan lagi dipingit, Dek, jadi enggak boleh ketemu Abang sampai nanti akad nikah," katanya kepada Azriel Hermansyah, adiknya.

Dalam tradisi pingitan di Jawa, sebenarnya tak sekadar menghindari bertemu dengan calon suami. Calon mempelai perempuan berdiam di dalam rumah selama sepekan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebelum akad nikah.

Trip keluarga Anang Hermansyah ini dimanfaatkan Aurel untuk melampiaskan kebersamaan bersama keluarga besar dan para staf yang bekerja di rumah itu. Mereka juga mengajak keluarga Sarah Menzel, kekasih Azriel Hermansyah.Terlihat di video itu, mereka menyewa bus besar yang membawa keluarga calon mempelai perempuan menginap di sebuah villa di Puncak.

"Malam ini kita makan kulineran di Puncak. Kita akan makan mi-mi-an. Sudah lama banget enggak makan mi.  Pengen banget makan mi dan mau cobain bajigur," kata Aurel. Makan bersama di Puncak ini tampaknya dilakukan sebelum Aurel melakukan puasa mutih, hanya menyantap makanan yang berwarna putih dan tak berasa, seperti putih telur, nasi putih, dan roti tawar.

Di video itu, Aurel terkejut melihat bentuk mochi Cianjur - Sukabumi. Ia sepertinya belum pernah melihat bentuk mochi yang biasa ditemukan di Puncak. "Ih mochi bentuknya bulat-bulat. Enak deh," ujarnya. Dia tergelitik mencicipi bandrek. "Dingin-dingin enaknya yang hangat-hangat," ucap putri sulung Krisdayanti ini.

Begitu pesanan utamanya mi instan datang, wajahnya terlihat kecewa. "Mi-nya tidak sesuai gambar," katanya sambil telunjuknya mengarah ke gambar. "Aku mau mi-nya kayak di gambar," ujarnya sambil berjalan ke dapur dan meminta dibuatkan lagi. "Indomie biasa pakai kornet doang sama sayur, enggak pakai apa-apa lagi," katanya kepada tukang masaknya. "Oh indomie biasa, kirain yang dimacam-macamin," jawab koki rumah makan itu.

Tak lama kemudian, indomie instan yang diidamkan Aurel datang. "Nah ini enak, aku senang makan mi instan di jalan, rasanya lebih enak dari bikin sendiri di rumah," ucapnya.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menuai perhatian luas dari publik sejak menggelar lamaran pada 13 Maret 2021. Rangkaian acara pernikahan mereka, dari lamaran, siraman, pengajian, hingga akad nikah, disiarkan secara langsung oleh RCTI dan menuai kecaman dari Koalisi Nasional Reformasi Penyiaran lantaran menggunakan frekuensi publik untuk acara yang seharusnmya digelar untuk pribadi ini. Meski dikecam KPI, RCTI tetap menayangkan semua prosesi pernikahan dua selebritas ini hingga puncaknya saat menjalani akad nikah pada 3 April 2021. (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel