-->

Aurel Hermansyah Puasa Mutih Biar Manglingi Saat Akad Nikah

Aurel Hermansyah Puasa Mutih Biar Manglingi Saat Akad Nikah.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Aurel Hermansyah menjalani puasa mutih, hanya menyantap makanan serba putih tanpa rasa. Selama sepekan, anak sulung Anang Hermansyah ini hanya makan putih telur, roti tawar, nasi putih, dan minum air putih.

"Ini yang lagi mutih, puasa apa, Kak?" tanya Anang Hermansyah yang mengunggah video saat Aurel tengah menyantap putih telur dan roti tawar di akun Instagramnya, Minggu, 28 Maret 2021. "Puasa mutih, katanya supaya pas nikah itu manglingin, biar glowing," jawab Aurel.

Anang bertanya lebih lanjut berapa lama putri sulungnya dengan Krisdayanti ini akan menjalani puasa mutih. Saat dijawab sepekan, Anang menggoda. "Yakin? Ini pertanyaan netizen. Kalau kamu yakin bisa, pasti bisa, karena biar hatinya putih, mukanya putih, ini beneran, kayak simbolik, budaya, Kak. Doain ya guys, supaya mutihnya berhasil," ujar Anang.

Puasa mutih ini akan berakhir pada 2 April 2021 atau sehari sebelum akad nikah pada 3 April 2021 dengan Atta Halilintar, Youtuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Asia. Di Instagram Storynya, Aurel juga mengunggah foto roti tawar dan putih telur untuk menunjukkan sedang menjalankan puasa mutih itu.

Unggahan Anang Hermansyah mengenai putrinya ini mendapatkan tanggapan dari para sahabatnya. Rossa, sesama juri di Indonesian Idol merasa terinspirasi dengan unggahan Anang itu. "Aku juga mau mutih aaahh," tulisnya. Netizen juga memuji puasa mutih perempuan yang memiliki lima adik ini. "Tradisi Jawa yang makin hilang. Good Kak, munculkan lagi. Semoga lacar sampai hari H, aamiiin," tulis @realyanti.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021. Hingga sekarang, lokasi pernikahan masih dirahasiakan oleh keluarga. Semula, Atta ingin menggelar pernikahan di Stadion Gelora Bung Karno seperti mimpinya. Belakangan dipindah ke Masjid Istiqlal. Terakhir, lantaran tak ingin pernikahannya terus menjadi sorotan lantaran dianggap mengundang keramaian di masa pandemi, rencana pernikahan di Masjid Istiqlal itupun dibatalkan. Pasangan selebritas itu hanya menggelar foto prewedding di Stadion GBK.  (Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel