-->

Bank Mandiri Saumlaki Raih Penghargaan Growth Tabungan Terbaik Tahun 2020


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Kepala Bank Mandiri Kcp Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, La Ode Muhamad Syahrir Madjid mengungkapkan pihaknya telah meraih penghargaan ‘Growth atau Pertumbuhan Tabungan Terbaik Tahun 2020’ dalam Area Maluku Juara Award Bank Mandiri Region X Sulawesi dan Maluku.

“Pencapaian kami di Saumlaki dapat penghargaan pertumbuhan tabungan terbaik tahun 2020 kemarin,” ungkap dia kepada Lelemuku.com pada Jumat, 23 April 2021.

Syahrir menyatakan alasan meraih penghargaan tersebut karena pihaknya dinilai banyak membuat terobosan, salah satunya lewat dana Pick-up Service, yaitu layanan pengambilan atau penjemputan uang tunai dan non tunai lansung di lokasi nasabah.

Selain itu, sejak bertugas pada bulan Juli 2020, menurutnya walaupun Saumlaki merupakan kota kecil tetapi mempunyai perputaran uang yang sangat cepat. Syahrir mengatakan hal itu karena peran serta dari para pengusaha di daerah tersebut.

“Di tengah pandemi, nasabah tidak hanya mengharapkan dana dari pemda saja. Titik beratnya ada pada para pengusaha,” katanya.

Syahrir mengucapsyukur karena kinerja Bank Mandiri di Tanimbar saat ini sudah makin dikenal oleh masyarakat setempat.    

Sementara itu, target pertumbuhan yang diberikan kepada pihaknya di tahun 2021 adalah Rp.22,129 miliar. 

Kemudian Target Kredit Usaha Mikro (KUM) sebesar Rp.1,148 miliar, Kredit Usaha Rakyat (KUR) sebesar Rp.3,333 miliar dan Kredit Serbaguna Mikro (KSM) sebesar Rp.43,801 miliar.

“Itu target Bank Mandiri terkait dana dan kredit sampe akhir tahun 2021 ini,” tambah Syahrir. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel