-->

Jefirstson Riwu Kore Terima Sumbangan ke Korban Badai Seroja dari Berbagai Pihak di Kota Kupang

Jefirstson Riwu Kore Terima Sumbangan ke Korban Badai Seroja dari Berbagai Pihak di Kota Kupang.lelemuku.com.jpg

KUPANG, LELEMUKU.COM - Badai seroja yang melanda Kota Kupang dan sekitarnya beberapa waktu lalu, telah mengetuk hati banyak pihak untuk memberikan bantuan bagi warga yang terdampak. Di antaranya adalah BUMN PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Kupang dan Yayasan Gema Kasih Yobel, Sinode Gereja Kristus Yesus (GKY), Wanfu Jakarta dan Yayasan Ipeka. Hari ini, Selasa (20/4) bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R Riwu Kore, M.M.,M.H., di aula Rumah Jabatan Sekretaris Daerah Kota Kupang. Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, S.E, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ir. Elvianus Wairata, M.Si, Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si serta sejumlah pejabat terkait.

Wali Kota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Kupang dan Yayasan Gema Kasih Yobel, Sinode Gereja Kristus Yesus (GKY), Wanfu Jakarta dan Yayasan Ipeka yang sudah memberi perhatian khusus pada masyarakat Kota Kupang yang terdampak bencana badai seroja beberapa waktu lalu.

“Ini adalah bantuan yang dapat meringankan beban masyarakat kami. Nantinya akan di catat oleh Dinas Sosial dan diserahkan kepada masyarakat. Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan, tapi niat hati mereka yang tulus. Atas nama Pemerintah Kota Kupang saya ucapkan terima kasih,” pungkasnya.

General Manager PT Pelindo III Tenau Kupang Agus Setiawan Nazar dalam acara penyerahan tersebut berharap bantuan yang mereka berikan setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam beberapa waktu yang lalu. Menurutnya sebelumnya PT Pelindo III Kupang juga mendata warga terdampak di wilayah Kecamatan Alak dan memberikan bantuan berupa seng yang di serahkan di masing – masing titik terdampak. Bantuan yang diserahkan kepada Pemkot Kupang hari ini dalam bentuk bahan makanan berupa beras, minyak goreng, gula, teh, dan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Pemerintah Kota Kupang juga menerima bantuan bagi warga terdampak badai seroja dari Yayasan Gema Kasih Yobel, Sinode Gereja Kristus Yesus (GKY), Wanfu Jakarta dan Yayasan Ipeka. Ketua Komite Sekolah Gema Kasih Yobel Kupang, Miky Natun, ST, M.Si yang menjadi perwakilan yayasan dalam penyerahan tersebut menyampaikan bantuan yang mereka berikan berupa 17 unit genset dan 865 paket sembako yang terdiri atas beras, telur, biskuit, minyak goreng, susu, popok bayi, makanan bayi, mie instan dan air mineral. Sebelumnya mereka juga memberikan bantuan dua unit sensor untuk membantu membersihkan pohon dan ranting yang tumbang akibat badai seroja. Dia berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Kupang yang terdampak bencana badai seroja. (diskominfokupang)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel