-->

Kembali ke Home Base, Personil Satgas TMMD Gunakan Long Boat dan Speed Boat

Kembali ke Home Base, Personil Satgas TMMD Gunakan Long Boat dan Speed Boat

BOVEN DIGOEL, LELEMUKU.COM - Setelah dinyatakan ditutup secara langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, prajurit yang tergabung dalam Satuan tugas TMMD ke 110 Kodim Boven Digoel menyiapkan diri dan perlengkapan guna melaksanakan pergeseran pasukan ke Satuan asal masing-masing, Kamis (1/4/2021).

Sebelum pelaksanaan kembali menuju satuan masing-masing, personil Satgas TMMD Ke 110 dipimpin Komandan SSK melaksanakan pembersihan di sekitar lokasi tempat tinggal anggota Satgas TMMD selama kurang lebih 1 bulan lamanya dalam pembangunan 8 unit rumah di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, Provinsi Papua.

Personil satgas TMMD ini berasal dari berbagai Satuan, ada yang memang dari Kodim Boven Digoel dan ada juga dari Satuan diluar Kodim Boven Digoel. Ungkap Dan SSK Kapten Inf Zabir.

Kembali ke Home Base, Personil Satgas TMMD Gunakan Long Boat dan Speed Boat

Dan SSK juga mengatakan, rencananya hari ini kami personil Satgas menuju Kodim dengan menggunakan dukungan 8 Long boat dan 2 speed boat, namun demikian ada beberapa personil koramil jajaran Kodim 1711/BVD yang menjadi unsur tinggal yaitu Koramil 1711-03/TMR karena Distrik Kawagit merupakan wilayah binaan Koramil 03/TMR, selanjutnya personil yang asal Satuan diluar Kodim Boven Digoel menuju ke Homebase masing-masing menggunakan jalur darat. 

"Tidak terasa 1 bulan lamanya kami sudah lalui bersama dikala suka dan duka pada program TMMD Kodim Boven Digoel di Distrik Kawagit. Semoga hasil dari kerja keras personil Satgas dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sekitar lokasi TMMD", ujarnya. (Pendim1711) 

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel