-->

Susi Pudjiastuti Nilai Fiersa Besari Wakili Jutaan Rakyat yang Tak Bisa Bicara

Susi Pudjiastuti Nilai Fiersa Besari Wakili Jutaan Rakyat yang Tak Bisa Bicara.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menanggapi cuitan Musisi Fiersa Besari terkait Presiden Joko Widodo yang menghadiri resepsi pernikahan selebriti di tengah Pandemi Covid-19. Susi mengatakan unggahan tweet Fiersa Besari tersebut mewakili jutaan rakyat Indonesia.

Dalam cuitannya, Fiersa Besari mengungkapkan kekesalannya terhadap regulasi pemerintah yang berlawanan satu sama lain, misalnya mudik dilarang tetapi destinasi wisata dibuka secara serempak. Terlebih, izin resepsi pernikahan bagi masyarakat dipersulit, namun pernikahan selebriti malah dihadiri langsung oleh pemimpin negara.

“Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara. Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata,” tulis Fiersa Besari lewat akun Twitter-nya @FiersaBesari pada Minggu, 04 April 2021.

Susi Pudjiastuti pun lantas membalas cuitan Fiersa Besari tersebut, menurut Susi Pudjiastuti cuitan tersebut telah mewakili jutaan perasaan masyarakat Indonesia yang tidak bisa bicara “@FiersaBesari baik sekali telah mewakili jutaan saudara2 kita yg tidak sempat dan bisa bicara,” tulis Susi Pudjiastuti.

@fridomm_ pun menanggapi komentar Susi Pudjiastuti itu, “Mantan mentri kelautan suaranya di wakilin sama musisi, penulis ehhh bukan rakyat jelata,” tulisnya. “Musisi juga rakyat jelata .. saya juga sama,” ketik Susi Pudjiastuti.

Fiersa Besari pun membalas komentar Susi Pudjiastuti dengan menyapa Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu, “Ehehe, hai Bu,” tulis Fiersa Besari dengan emotikon tertawa. Susi Pudjiastuti mengaku sedih membaca cuitan Fiersa Besari tersebut, tidak dapat dipungkiri bahwa regulasi pemerintah saat pandemi Covid-19 memang terkesan paradoks.

Pengguna Twitter lain pun turut menanggapi komentar Susi Pudjiastuti di cuitan Fiersa Besari itu, @asep_wildan28 mengaku ingin pulang kampung saat lebaran nanti sebab lebaran tahun lalu tidak bisa mudik karena dilarang pemerintah, “Bu susi... Kami para perantau juga pengen pulang kampung pas lebaran... Tahun kemarin gak bisa.. masa taun ini di larang juga.. Apakah ada jaminan tahun depan ibu bapak masih ada?? #suarahatiperantau,” tulis akun tersebut.

Susi Pudjiastuti menyarankan untuk pemilik akun tersebut pulang kampung sebelum mudik ramai, sebab pulang kampung menurutnya tidak harus di hari lebaran. Lebaran dengan video call menurut Susi Pudjiastuti juga bisa. “Pulang sekarang saja sebelum rame kadi bisa tetap patuh prokes dan ketemu keluarga .. tidak harus di hari H .. berlebaran dg Video call kan bisa,” tulis Susi Pudjiastuti. (Hendrik Khoirul Muhid|Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel