-->

Widya Murad Ismail Rayakan Hari Kartini Bersama Warga Binaan Perempuan


AMBON, LELEMUKU.COM - Ina Latu Maluku atau Ibu Orang Maluku, Widya Pratiwi Murad ismail merayakan Hari Kartini bersama HIPMI Maluku dan para Warga Binaan Pemasyarakatan di Lapas Perempuan Kelas III Ambon.

“saya sangat bangga dapat hadir secara langsung dan melihat kreativitas dan inovasi karya para warga binaan,” ucap dia pada Rabu, 21 April 2021.

Ia berharap dengan semangat Kartini, dapat mendorong perempuan Maluku terkhusus warga binaan perempuan di Lapas Kelas III Ambon untuk terus semangat menjalani hidup, mau bergerak dan mau berubah ke arah yang lebih baik, agar dapat menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang banyak.


Sesuai dengan ketetapan Presiden RI pertama Soekarno melalui surat Nomor 108 Tahun 1964 tertanggal 2 Mei 1964, Kartini ditetapkan sebagai Pahlawan Kemerdekaan Nasional.

Soekarno juga menetapkan peringatan Hari Kartini sebagai hari besar nasional yang jatuh pada tanggal 21 April setiap tahunnya. Tanggal itu dipilih juga sesuai dengan hari lahir RA Kartini. (Laura Sobuber)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel