-->

Hari Bhayangkara 75, Jan de Fretes Ziarah di TMP Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Brigjen Pol Drs. Jan de Fretes, M.M, menggelar ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapahaha, Tantui, Kota Ambon, Selasa (29/6/2021).

Ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan upacara yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Maluku. Kegiatan itu bertujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan yang gugur dalam membela negara.

Upacara ziarah dan tabur bungan tersebut turut dihadiri Irwasda Maluku, Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, dan seluruh Pejabat Utama Polda Maluku, termasuk Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Selepas upacara, Wakapolda Maluku dan rombongan tampak mengunjungi makam para Pahlawan. Mereka mendoakan dan menabur bunga sebagai bentuk penghormatan.

"Upacara ziarah dan tabur bunga ini dilakukan untuk menjelang HUT Bhayangkara ke-75. Kegiatan ini Kita lakukan setiap tahun. Tujuannya agar selalu mengenang jasa-jasa para Arwah Pahlawan Kita yang telah gugur dalam menjalankan tugas negara," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Drs. M. Rum Ohoirat di Ambon.

Juru bicara Polda Maluku ini mengaku, upacara ziarah TMP dan Tabur Bunga diselenggarakan dengan menggunakan protokol kesehatan.

"Dalam pelaksanaan upacara tadi, kita tetap mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Dan kegiatan tadi berjalan aman dan lancar," tandasnya. (HumasPoldaMaluku)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel