-->

Kodam Pattimura Gotong Royong Perbaiki Kubah Masjid di Leihitu Barat


AMBON, LELEMUKU.COM - Personel Satgas Pamrahwan Yonif 734/SNS, bersama warga bergotong-royong dalam rangka merenovasi Masjid Cakmarusalam Negri Wakasihu kecamatan Leihitu Barat, Maluku

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 734/SNS Letkol Inf Yoannes Andy Wibowo dalam keterangannya di Kota Ambon, Maluku, Jumat (18/6/2021).

Diungkapkan Dansatgas, pelibatan personel Pos Wakasihu SSK I Satgas Yonif 734/SNS dalam merenovasi kubah Masjid, agar proses renovasi cepat selesai, sehingga masjid dapat segera digunakan untuk kepentingan umat.

Sementara itu, Danpos Wakasihu Lettu Chb Husni mengatakan bahwa “Kita ingin masjid di Negeri Wakasihu ini cepat selesai agar dapat segera dipergunakan untuk kegiatan beribadah,” ungkapnya.

Danpos menjelaskan, kegiatan yang dipimpinnya melibatkan 8 orang personel satgas dan menjadi salah satu bentuk nyata dari komunikasi sosial, untuk lebih mendekatkan hubungan antara personil Pos Wakasihu dengan masyarakat di wilayah desa binaan.

Ditempat terpisah, Saleman Polpoke selaku Kepala Soa, mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif 734/SNS yang telah membantu dan meringankan beban warga dalam proses renovasi kubah Masjid Cakmarusalam, semoga Prajurit TNI selalu sehat dalam menjalankan setiap penugasan. (Pendam16)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel