-->

Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Keluarga Cendana Hadiri Peringatan 100 Tahun Soeharto

Prabowo Subianto, Anies Baswedan dan Keluarga Cendana Hadiri Peringatan 100 Tahun Soeharto
JAKARTA, LELEMUKU.COM - Peringatan 100 tahun Soeharto digelar di Masjid At-Tin, Jakarta Timur, pada Selasa, 8 Juni 2021. Anak-anak dan keluarga Soeharto datang di acara tersebut.

Dari pantauan Tempo, nampak Bambang Trihatmojo dan Siti Hediati Heriyadi alias Titiek Soeharto juga hadir di acara ini. Bambang yang mengenakan baju koko dan kopiah putih nampak sibuk menyalami para tamu utama yang duduk di bagian depan. Titiek yang duduk di barisan perempuan kemudian ikut menghampiri dan juga ikut menyalami tamu.

Sesaat sebelum mulai, mantan suami Titiek sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto hadir di acara yang dilaksanakan di lantai 2 Masjid tersebut. Prabowo tak banyak menyapa tamu lain. Ia nampak hanya membungkukan badan, dan memberi gestur salam pada Bambang dan Titiek sebelum duduk di kursinya.

Nampak pula hadir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Ketua MPR Bambang Soesatyo di antara tamu undangan yang hadir.

Acara peringatan ini diikuti ratusan peserta. Hampir semuanya mengenakan baju koko putih. Panitia menyebut undangan yang hadir adalah 750 orang dan diwajibkan menerapkan protokol kesehatan. Nampak para tamu menjalani tes swab antigen sebelum masuk ke lokasi acara.

8 Juni merupakan tanggal kelahiran Soeharto. Dalam rilis tertulis, panitia menyatakan momentum satu abad pasca hari kelahirannya yang istimewa, diharapkan mampu dijadikan momentum untuk menghidupkan semangat, menemukan, dan meraih keteladanan dari segala kiprah yang telah dilaksanakan semasa hidupnya.

"8 Juni 2021 juga bisa menjadi momentum untuk mensyukuri betapa pikiran, tindakan, dan kiprah Pak Harto dalam membangun bangsa dan negara, nyata benar manfaatnya," kata panitia. (Egi Adyatama| Tempo)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel