-->

Ruben Moriolkosu Hadiri Dies Natalis 11 Himapel Tanimbar


AMBON, LELEMUKU.COM – Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon yang diwakili Penjabat Sekretaris Daerah, Ruben Moriolkosu didampingi Staf Ahli Bupati dan pimpinan SKPD terkait menghadiri Ibadah Syukur Dies Natalis ke-11 Himpunan Mahasiswa Pelajar Lelemuku (Himapel) Kabupaten Kepulauan Tanimbar di Kota Ambon pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Turut hadir dalam ibadah syukur tersebut, Dewan Pembina Himapel Kabupaten Kepulauan Tanimbar dan Pdt. Jhon Lerebulan (E) sebagai pengkhotbah ibadah syukur tersebut.

Dalam acara Dies Natalis Himapel ke -11 digelar juga digelar dialog dengan tajuk "Peran Pemuda dan Mahasiswa Demi Mewujudkan Persatuan dalam Bingkai Duan Lolat di Era 4.0".

Dalam sambutan bupati yang disampaikan oleh Penjabat Moriolkosu diucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Dies Natalis Ke-11 Himapel Tanimbar. 

Diyakini bahwa Himapel sebagai wadah mahasiswa dan pemuda Tanimbar akan terus bergerak maju dan menjadi pembawa perubahan bagi Maluku, khususnya Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal penting yang menjadi sumber kekuatan Himapel adalah, budaya leluhur yang telah tertanam dalam jiwa setiap anak Tanimbar. Budaya yang menghargai dan menjunjung tinggi persaudaraan serta berbagai hal positif lainnya.

Hal tersebut adalah kekuatan Himapel yang harus terus dipupuk, dan menjadi identitas sebagai putra putri Tanimbar,yang membuat kita bernilai di tengah-tengah masyarakat. (HumasTanimbar)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel