-->

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Rumah Kos Samping Water Park Cycloop Sentani

Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Rumah Kos Samping Water Park Cycloop Sentani

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Sesosok mayat pria ditemukan di kos – kosan samping Water Park Cycloop Jln. Sosial Sentani Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis (24/06/2021) sore.

Pria yang berinisial (JFE) ini pertama kali ditemukan oleh istrinya sendiri inisial MM (Saksi) sudah tidak bernyawa dalam posisi tengkurap di pintu belakang dapur kos – kosan yang berada di samping permandian Water Park Cycloop.

Kapolsek Sentani Kota Kompol Ruben Palayukan, S.PT., S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kasus penemuan mayat tersebut, kasus ini dilaporkan kepada kami sore (24/06) melalui ketua RT, mendapat laporan tersebut anggota bersama unit identifikasi langsung memasang garis police line dan selanjutnya melakukan olah TKP

“Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, korban pertama kali ditemukan istrinya sendiri, dalam posisi tergeletak di pintu belakang dapur kos – kosan, melihat hal tersebut istri korban langsung keluar dan melaporkannya ke ketua RT,” jelas Kapolsek.

“Saksi terakhir kali melihat korban pada hari Minggu 20 Juni lalu sekitar pukul 12.00 WIT, saat itu dia melihat korban sedang menkonsumsi minuman keras dengan saudaranya,” tambah Kapolsek.

Kapolsek menuturkan bahwa belum diketahui penyebab pasti kematian korban namun dari hasil olah TKP dan pemeriksaan awal terhadap jenazah korban, ditemukan luka sabetan alat tajam pada tangan sebelah kiri, dimana sebagian anggota tubuh korban sudah dalam keadaan membusuk serta diperkirakan korban sudah meninggal dunia 2 atau 4 hari yang lalu, saat ini jenasah sudah kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan otopsi guna memastikan penyebab kematiannya.(Humasresjayapura) 

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel