-->

Sunarso Resmikan Gedung Baru BRI Saumlaki di Perbatasan Indonesia


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk, Sunarso meresmikan gedung baru BRI Cabang Saumlaki yang beralamat di Jalan Ir. Soekarno pada Kamis, 27 Mei 2021.

“Kantor ini telah diresmikan dan menjadi perhatian Dirut Sunarso karena lokasi kerja masuk wilayah perbatasan Australia dan Timur Leste di MBD. Bangunan kantor ini megah, bagus untuk ukuran daerah perbatas,” ungkap Kepala BRI Cabang Saumlaki dengan wilayah kerja Tanimbar dan Maluku Barat Daya (MBD), Fuaad Fauzi di acara syukuran peresmian pada Jumat, 4 Juni 2021.

Ia menyatakan dengan diresmikan kantor tersebut telah menjadi bukti komitmen BRI untuk terus melayani masyarakat dalam kebutuhan pelayanan transaksi keuangan dan pendapatan modal peningkatan usaha dalam meningkatkan perekonomian daerah.

Alasan BRI tidak ragu-ragu dalam berinvestasi pembangunan kantor adalah sesuai analisa keuntungan wilayah kerja yang sangat berpotensi besar dengan prospek pertumbuhan kinerja operasional dan keuangan yang menjanjikan.

Selain itu, BRI ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dengan kantor dan lahan parkir yang lebih luas dan dilengkapi ruang prioritas yang elegan.

Fuaad juga menyampaikan pencapaian kinerja pihaknya selama masa pandemi dan menargetkan prestasi yang lebih baik di tahun 2021.  

“Kami memberikan kemudahan lahan parkir dan kenyamanan ke nasabah dalam hal transaksi,” sebutnya. (LauraSobuber)


Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel