-->

Kadkis Matdoan Sebut Pentingnya Orientasi Bagi SDM Media Center PON XX Papua

Kadkis Matdoan Sebut Pentingnya Orientasi Bagi SDM Media Center PON XX Papua.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Panitia Besar (PB) PON Papua melalui Bidang Humas dan Pelayanan Penyiaran Media (PPM), menggelar kegiatan orientasi teknis bagi 96 tenaga SDM media center.

Dimana hasil yang diharapkan, tersajinya informasi secara cepat, tepat, akurat serta dapat dipertanggung jawabkan saat perhelatan PON berlangsung.

“Sehingga mengingat event ini adalah yang pertama di papua, saya berharap semua SDM media center dapat bekerja secara maksimal dan mampu bekerja nyata dalam menyajikan data maupun informasi terkait hasil-hasil pertandingan di seluruh venue dan arena pertandingan secara akurat tetapi juga dapat dipertanggungjawabkan,” tegas Wakil Sekretaris IV Bidang Humas dan PPM PB PON Papua Kadkis Matdoan, Kamis (16/9/2021).

Kadkis meyakini seluruh SDM media center yang sebagian besar merupakan pekerja pers, bakal mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, mengingat kerja penyajian informasi di media center, tak lepas dari tugas sebagai wartawan, redaktur maupun editor di kantor redaksi masing-masing.

Senada disampaikan Ketua Panitia Pelaksana Krist Ansaka, selaku penanggung jawab Media Center Utama PON Papua.

Menurutnya, kegiatan orientasi ini dipandang penting sebab menjadi dasar bagi para SDM Media Center Humas dan PPM PB PON Papua untuk menjalankan tugasnya.

“Sebab SDM Media Center ini nantinya membantu 1.157 wartawan dari seluruh indonesia yang akan melakukan peliputan pelaksanaan PON di empat klaster”.

“Dimana bantuan dimaksud adalah dalam bentuk data naskah, video dan foto untuk selanjutnya dipublikasi pada medianya masing-masing, hingga menjadi konsumsi publik,” pungkasnya. (diskominfopapua)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel