-->

Untung Sangaji Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Polres Merauke di Lampu Satu dan Tanah Miring

Untung Sangaji Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi di Lampu Satu dan Tanah Miring.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum melaksanakan peninjauan terhadap pelaksanaan vaksinasi Covid 19 di Daerah Lampu Satu dan Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke, Selasa (14/9/2021).

Diketahui kemarin Program vaksinasi jajaran Polres Merauke, telah dilaksanakan di empat titik dan sukses digelar dengan mencapai target hingga ratusan orang yang telah di vaksin.

Dari total yang di vaksin ada sebanyak 360 orang dengan keempat titik tersebut antara lain Distrik Tanah Miring, Kampung Bupul, kawasan Lampu Satu dan di Poliklinik Polres Merauke.

Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Merauke, Muh.Ramli menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan vaksinasi oleh Polres Merauke yang digerakkan langsung oleh Kapolres Merauke itu.

Sementara itu Kapolres Merauke, AKBP Ir.Untung Sangaji, M.Hum mengungkapkan bahwa vaksinasi yang dilakukan di Binaloka hari itu berawal dari ketidaksengajaan dimana ketika itu ada warga yang tengah menggelar hajatan pernikahan.

Akhirnya vaksinasi dapat berlangsung dan masyarakat juga sangat antusias. Bahkan yang datang tidak hanya dari warga pesisir di kawasan Pantai Lampu Satu tetapi banyak juga dari wilayah lain. Dalam hal ini Polres Merauke bekerja sama dengan beberapa tenaga medis untuk melayani masyarakat yang ingin divaksin.

“Selain itu pihak kepolisian juga turut memberikan bingkisan sembako kepada warga yang divaksin yang merupakan bantuan langsung dari Presiden RI. Bantuan tersebut juga merupakan hak masyarakat sehingga sudah seharusnya diberikan,” tutup Kapolres. (humaspolri)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel