-->

Warga Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Merauke Pilih Pengurus Inti Masa Bakti 2021-2026

Warga Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Merauke Pilih Pengurus Inti Masa Bakti 2021-2026.lelemuku.com.jpg

MERAUKE, LELEMUKU.COM -  Warga Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Kabupaten Merauke   menggelar musyawarah daerah (Musda) dalam rangka memilih pengurus inti masa bakti 2021-2026 di lokasi pembangunan tongkonan pada Sabtu (10/9).

Musda diawali dengan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya.

Setelah  itu, dilanjutkan dengan  penyampaian visi misi dari calon Ketua IKT Kabupaten Merauke  periode 2021 – 2025. Karena masih dalam masa pandemi Covid-19, sehingga warga IKT Merauke yang  akan memberikan  hak suaranya dibatasi.  Hanya 335 orang  mewakili ribuan warga Toraja di Merauke.  

Pemilihan dilakukan dengan cara mencoplos surat suara yang telah disiapkan oleh panitia Musda.

"Pencoplosan akan dimulai sekitar pukul 14.00-17.00 WIT. Sudah dijadwal, setiap  arisan yang berjumlah 10 orang akan datang  sesuai waktu yang ditentukan sehingga nantinya tidak terjadi penumpukan. Karena setelah mencoplos,  langsung diminta pulang," kata Ketua Musda  IKT Kabupaten Merauke Drs. Irianto Sabar Gattang.

Sabar Gattang  yang juga menjabat sebagai Inspektur Daerah di pemerintahan Kabupaten Merauke ini menjelaskan bahwa  Musda akan diawali dengan pembukaan dilanjutkan dengan laporan pertanggungjawaban pemgurus lama. Setelah  itu dilanjutkan  penyampaian visi misi secara singkat  oleh dua calon Ketua Umum yang akan dipilih yakni  Yansen Banni  dan Johanes Tatto, ST, MT. (infopublik)

Recent Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel